U2 Jadi Band Pertama Dunia Yang Terapkan Sistem ‘Verifikasi Fan’ Untuk Tiket Tour Gosip Selebriti

U2 Jadi Band Pertama Dunia Yang Terapkan Sistem ‘Verifikasi Fan’ Untuk Tiket Tour

Kapanlagi.com – Bukan hanya inovasi, tetaplah penggemar dan pecinta musik tetap merasa eksklusif sehingga hal yang harus diwaspadai oleh para musisi. Seperti apa U2 baru-baru ini, di mana mereka menerapkan sistem baru dalam penjualan tiket untuk penggemar dan penikmat musik mereka.

Seperti dilansir Billboard, saat ini U2 tengah mempersiapkan serangkaian tur yang berjudul Experience + Innocence di 15 kota. Menariknya, U2 menerapkan verifikasi penggemar & # 39; sistem untuk setiap penjualan tiket konser dan tentu saja serial tur mereka.

U2 akan menggunakan & # 39; verifikasi penggemar & # 39; untuk tiket pra-penjualan tahun 19459006 untuk penggemar U2 (U2.com), sebelum kemudian menjual tiket secara publik pada tanggal 20 November. Melalui verifikasi penggemar ini & # 39; sistem, para penggemar harus mendaftar di halaman ini sampai 18 November untuk membuka akses tiket konser U2.

 & Verifikasi Kipas & # 39; Verifikasi Kipas & # 39; membantu U2 untuk mencegah jatuhnya tiket ke tangan calo © Fameflynet "width =" 640 "height =" 432 "/> <span> & Fan Verifikasi membantu U2 mencegah jatuhnya tiket ke tangan pialang © Fameflynet </span> </div>
<p> Klub penggemar U2.com yang mendaftar di halaman ini akan mendapatkan akses pertama ke penjualan tiket pra-penjualan pada 14 November 2017. Sedangkan untuk penggemar lainnya dapat mendaftar pada 12 November 1945 <a href= mengikuti halaman .

Hal ini membuat U2 menjadi band pertama yang menerapkan verifikasi penggemar & # 39; sistem, dimana mereka bisa tahu berapa orang yang membeli tiket mereka. Sebagai tambahan, & # 39; verifikasi penggemar & # 39; juga membantu U2 dan penyelenggara acara mencegah tiket konser jatuh ke tangan pialang.

"Penggemar harus mendaftar ke & # 39; Fan Verification & # 39; 2 sampai 3 minggu sebelum tiket terjual. Sistem ini memberi kami kesempatan untuk mengurangi dorongan penggemar saat kami membuka akses dan mulai menjual tiket & # 39; Fan Verification & # 39; juga membantu kami menjaga calo dan tahu persis berapa banyak orang yang ingin membeli tiket, "kata David Marcus, Wakil Presiden Eksekutif musik dari Ticketmaster.

Tentu Tahu Yang Ini?

(bil / ntn)

Sumber