Press "Enter" to skip to content

U2 Jadi Band Pertama Dunia Yang Terapkan Sistem ‘Verifikasi Fan’ Untuk Tiket Tour Gosip Selebriti

Comments

U2 Jadi Band Pertama Dunia Yang Terapkan Sistem ‘Verifikasi Fan’ Untuk Tiket Tour

Kapanlagi.com – Bukan hanya inovasi, tetaplah penggemar dan pecinta musik tetap merasa eksklusif sehingga hal yang harus diwaspadai oleh para musisi. Seperti apa U2 baru-baru ini, di mana mereka menerapkan sistem baru dalam penjualan tiket untuk penggemar dan penikmat musik mereka.

Seperti dilansir Billboard, saat ini U2 tengah mempersiapkan serangkaian tur yang berjudul Experience + Innocence di 15 kota. Menariknya, U2 menerapkan verifikasi penggemar & # 39; sistem untuk setiap penjualan tiket konser dan tentu saja serial tur mereka.

U2 akan menggunakan & # 39; verifikasi penggemar & # 39; untuk tiket pra-penjualan tahun 19459006 untuk penggemar U2 (U2.com), sebelum kemudian menjual tiket secara publik pada tanggal 20 November. Melalui verifikasi penggemar ini & # 39; sistem, para penggemar harus mendaftar di halaman ini sampai 18 November untuk membuka akses tiket konser U2.

 & Verifikasi Kipas & # 39; Verifikasi Kipas & # 39; membantu U2 untuk mencegah jatuhnya tiket ke tangan calo © Fameflynet "width =" 640 "height =" 432 "/> <span> & Fan Verifikasi membantu U2 mencegah jatuhnya tiket ke tangan pialang © Fameflynet </span> </div>
<p> Klub penggemar U2.com yang mendaftar di halaman ini akan mendapatkan akses pertama ke penjualan tiket pra-penjualan pada 14 November 2017. Sedangkan untuk penggemar lainnya dapat mendaftar pada 12 November 1945 <a href= mengikuti halaman .

Hal ini membuat U2 menjadi band pertama yang menerapkan verifikasi penggemar & # 39; sistem, dimana mereka bisa tahu berapa orang yang membeli tiket mereka. Sebagai tambahan, & # 39; verifikasi penggemar & # 39; juga membantu U2 dan penyelenggara acara mencegah tiket konser jatuh ke tangan pialang.

"Penggemar harus mendaftar ke & # 39; Fan Verification & # 39; 2 sampai 3 minggu sebelum tiket terjual. Sistem ini memberi kami kesempatan untuk mengurangi dorongan penggemar saat kami membuka akses dan mulai menjual tiket & # 39; Fan Verification & # 39; juga membantu kami menjaga calo dan tahu persis berapa banyak orang yang ingin membeli tiket, "kata David Marcus, Wakil Presiden Eksekutif musik dari Ticketmaster.

Tentu Tahu Yang Ini?

(bil / ntn)

Sumber