Isi OST AYAT AYAT CINTA 2, Isyana Sarasvati Bangga Disandingkan Dengan KD Dan Rossa Gosip Selebriti

Isi OST AYAT AYAT CINTA 2, Isyana Sarasvati Bangga Disandingkan Dengan KD Dan Rossa

[Kapanlagi.com] [194596] Krisdayanti dan Rossa Isyana Sarasvati juga memilih MD Pictures untuk mengisi soundtrack film aslinya The LOVE OF LOVE 2 berjudul Masih Berharap . Lagu ini adalah pembuat ciptaan kreasi Yovie Widianto . Isyana juga merasa senang bisa terlibat dalam sekuel film box office THE VERSE OF LOVE (19459010).

Mengisi soundtrack film adalah mimpi Isyana sejak kecil. Karena itu, saat tawaran itu datang, dia tidak mau menerimanya. Selain itu, penyanyi Keep Being You juga menyukai film THE KARAKTERISTIK CINTA .

"Saya rasa ini bukan kesempatan untuk ditinggalkan, syuting soundtrack film adalah impian saya dari yang pertama, jadi saya punya mimpi untuk mengisi soundtrack film, apakah itu lagu? atau lagu, jadi saya tidak bisa menolak, terutama film besar dan sangat populer, "kata Isyana saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

"Sebenarnya saya tidak pernah memiliki pola pikir (menjadi diva) sama sekali seperti itu karena ketika saya pertama kali di tawarin mengisi soundtrack Ayat Ayat Cinta ya untuk itu pengalaman sebelumnya (so) dan untuk mendukung film Ayat Ayat Cinta dia, "lanjutnya.

 Isyana dengan bangga dilibatkan dalam & # 39; LOVE CHARACTER & # 39; OST © KapanLagi.com® / Bayu Herdianto "width =" 670 "height =" 1005 "/> <span> Isyana bangga terlibat dalam OST & # 39; AYAT -AYAT LOVE & # 39; © KapanLagi.com® / Bayu Herdianto </span> </div>
<p> Setelah Isyana, rencananya <a href= Raisa juga akan dilibatkan dalam proyek ini. Produser, Manoj Punjabi memang menginginkan empat diva menyanyikan soundtrack film aslinya THE VERSEY OF LOVE 2 . Isyana juga merasa bangga bisa dipasangkan oleh dua penyanyi senior seperti Krisdayanti dan Rossa.

"Saya rasa ini adalah kebanggaan tersendiri bagi diri saya untuk dapat mengisi soundtrack dengan penyanyi senior, dan kemudian ada Raisa juga, jadi berbahagialah," sela 24 tahun- perempuan tua.

Jangan Lewatkan!

(kpl / rhm / gtr)

Sumber