Press "Enter" to skip to content

Hamish Daud Terlibat di Ajang Pemilihan Putera Puteri Maritim Gosip Selebriti

Comments

Hamish Daud Terlibat di Ajang Pemilihan Putera Puteri Maritim

Kapanlagi.com – Sejumlah nama penting di Kementerian Indonesia dan Poppy Sang Motivator (Ahli Psikologi dan Ahli Mikro Ekspresi) akan menjadi juri di Putera-Puteri Putri Indonesia 2017 (PPMI) yang telah memasuki proses registrasi. Tak hanya itu, artis Hamish Daud juga dilibatkan sebagai pengisi materi Training on Maritime Companions.

Poppy Sang Motivator mengundang generasi muda dari Sabang ke Merauke untuk dilibatkan dan menjadi bagian dari perubahan Indonesia dengan mendaftar ke Putera-Puteri Indonesia 2017.

"Di sini Anda akan dilatih, dididik dan dilatih untuk menjadi penjaga depan bagi Indonesia sebagai sumbu maritim dunia." Yuk bergabung sampai 31 Oktober 2017, "tulis Poppy via sebuah rilis yang diterima suatu waktu

 Poppy Sang Motivator mengundang generasi muda dari Sabang ke Merauke untuk terlibat dan menjadi bagian dari perubahan Indonesia. © WhenLagi.com / Sebenarnya Fadhli Poppy Sang Motivator mengundang generasi muda dari Sabang ke Merauke untuk dilibatkan dan menjadi bagian dari perubahan Indonesia. © KapanLagi.com / Sebenarnya Fadhli

Pendaftaran itu sendiri telah dibuka sejak 17 Agustus 2017 sampai 31 Oktober 2017 dan diikuti oleh 31 provinsi di Indonesia. Sampai saat ini telah ada lebih dari 4.500 pemohon yang mendownload berkas persyaratan pendaftaran

Angka tersebut menyatu dengan ratusan pendaftar, menjadi 165 peserta (97 anak laki-laki dan 68 anak perempuan) yang telah mendaftar secara online dan menyertakan file yang lengkap. Dari 165 peserta yang akan terpilih finalis Putera-Puteri Indonesia 2017.

Seperti diketahui, pemilihan Putera-Puteri Maritim Indonesia (PPMI) bertujuan untuk meningkatkan partisipasi generasi muda, yang diharapkan dapat melanjutkan perjuangan Bangsa Indonesia dalam memulihkan kemuliaan maritim Indonesia.

Acara bertajuk Wawasan Budaya Indonesia, Putera-Puteri Maritim Indonesia Siap Mewujudkan Keberadaan NKRI Karena Negara Maritim itu sendiri akan berlangsung pada tanggal 30 November 2017.

Foto Berita

Sumber