Press "Enter" to skip to content

Menyoal 4 Soundtrack Nominasi Pencipta Lagu Terbaik Di ‘FFI 2017’ Gosip Selebriti

Comments

Menyoal 4 Soundtrack Nominasi Pencipta Lagu Terbaik Di ‘FFI 2017’

Kapanlagi.com – Audio dan visual, mampu menyajikan pesan dan bahkan menciptakan banyak interpretasi pada setiap orang secara keseluruhan dan mandiri. Tapi keduanya juga bisa menjadi entitas yang lebih kejam. Simak bagaimana kolaborasi audio visual pada video dan film musik dapat memberikan gambaran keadaan atau emosi yang jelas pada setiap penikmat.

Sementara Festival Film Indonesia 2017 terbaru (FFI 2017) juga mengumumkan 22 nominasi terbaik yang membuat kami segera menyoroti setiap nama yang tercantum dalam kategori Best Songwriting. Sebanyak 4 lagu direkam dalam kategori ini bersamaan dengan judul film dan pencipta lagu.

Menariknya, keempat soundtrack ini memiliki sejumlah aspek yang sangat terkait dengan alur cerita setiap film. Inilah alasan mengapa kami menilai dengan cukup baik, mengapa, keempat soundtrack khusus ini berhak terdaftar dalam kategori Best Song Creator FFI 2017.

Isyana Sarasvati [1945909] – Sekali Lagi ( KRITIS ELEVEN )

[1945904] Anda akan menemukan istilah Critical Eleven di dunia penerbangan, di mana 3 menit pertama dan 8 menit terakhir sangat menentukan keselamatan semua penumpang pesawat saat melakukan [1945900010] lepas landas dan pendaratan. Istilah ini kemudian dianalogikan ke dalam koridor hubungan dalam film KRITIS ELEVEN .

Cinta bisa datang dalam 3 menit pertama, tapi periode 8 menit itu akan menentukan akhir sebuah hubungan, terutama rumah tangga. KRITIS ELEVEN menghadirkan konflik emosional yang nyata, perjuangan cinta orang dewasa, di mana ego harus dirobohkan, sebuah solusi harus ditemukan. Juga adanya rasa takut yang sering ditemui oleh pasangan muda saat membangun tabut rumah tangga untuk berlayar di lautan kehidupan bersama.

Sekali Lagi sehingga jalur yang benar mewakili semua aspek film KRITIS ELEVEN . Kesan melodramatis kecemasan sampai kecemasan dicampur dengan rapi oleh Isyana Sarasvati dalam lagu ini. Begitu pula dengan lirik yang polos dan jujur, tidak sulit bagi para pendengar untuk menemukan ide utama dari lagu ini.

[1945904] Sekali Lagi dapat mewakili karakter sekaligus konflik emosional karakter utama, Anya dan Ale, sangat baik. Bagaimana ego meredam cinta yang hampir di akhir. Karena sepertinya tidak menunggu komentar dari teman, lihat saja video musik Sekali Lagi untuk memprovokasi keinginan Anda untuk menonton film KRITIS ELEVEN

[1945905] [1945906] [1945907] Melly Goeslaw Dalam Kenangan ( SURGA SURGAWI )

Menjadi sekuel film pendahulunya, HEAVEN UNBEATED 2 jadi salah satu film menarik yang dirilis tahun ini. Terlepas dari kesan dramatis sinetron, sentilan masalah konflik emosional yang sangat sadar diri, hingga sinematografi yang merusak mata membuat film ini tidak bisa dilewatkan dengan mudah. Begitu juga aspek musiknya.

Musik pop dengan garis lirik, puitis tapi jauh dari kesan lebay lagi disajikan Melly Goeslaw . Selain itu, ini adalah spesialisasi Melly Goeslaw dalam merajut sebuah lagu dengan benang merah di setiap film story line yang dipercayakan kepadanya. Jangan lupa juga bagaimana pemilihan Krisdayanti sebagai penyanyi untuk soundtrack yang berjudul In Memories .

Menariknya, Melly Goeslaw sangat mengerti bagaimana menarik pesona Diva dari dalam Krisdayanti melalui lagu ini. Penekanan emosional dan karakter vokal Krisdayanti, memberi kesan mewah pada lagu pop Melly pada saat ini.

Tidak lengkap saat lagunya jatuh, menemani salah satu adegan utama film HEAVENLY HEART 2 . Permainan emosi ini tentu cukup untuk meredam kesan cheesy dalam film tersebut daripada membuat tidak mungkin membuat kita melupakan aspek problematis film Indonesia yang mengusung unsur religius di dalamnya. Dalam Kenangan dan THE UNORGROUNDED HEAVEN 2 menjadi entitas pelengkap dalam berbagai aspeknya.

3. Mada & # 39;

Sumber