Press "Enter" to skip to content

Soal ‘SIAP GAN’, Menpora: Ini Film Nasionalis Sekali Gosip Selebriti

Comments

Soal ‘SIAP GAN’, Menpora: Ini Film Nasionalis Sekali

Kapanlagi.com – Muara Prima Entertainment menggelar film bersama SIAP GA N bersama Menteri Pemuda dan Olah Raga Indonesia, Imam Nahrawi. Acara tersebut di kediaman Bapak Imam yang berada di Widya Candra III, Jakarta Selatan, Selasa malam (31/10).

Sutradara film Ody C. Harahap dibuat untuk membuat Menpora kagum. Menurut film tersebut banyak memberi inspirasi kepada anak kecil. "Film ini memberi kita inspirasi, dimana kita berada, dan memberikan yang terbaik. Saya bahagia, sutradara READY GAN jadi detil Tidak ada cerita yang putus. Setiap cerita begitu bagus. Lihatlah film ini, Orang muda seharusnya tidak putus asa, "katanya.

Selain film yang sangat inspiratif READY GAN juga dinilai sangat nasionalis. Melihat dari alur cerita, seorang gadis yang ingin menjadi paskibraka, bisa menerbangkan bendera merah dan putih.

[1945907] Imam Nahrawi menyukai film READY GAN © KapanLagi.com® / Fikri Alfi Rosyadi "width =" 670 "/> Imam Nahrawi menyukai film READY GAN © KapanLagi.com® / Fikri Alfi Rosyadi

"Ini film yang sangat nasionalis. Sangat layak ditonton oleh siapapun. Saya berharap orang muda menonton film ini. Mari kita lihat dari mana kita berasal, "lanjutnya.

Bagi Menpora, film ini juga mengajarkan nilai-nilai kehidupan lainnya." Kejujuran, ketabahan, konsistensi, dan pengorbanan benar-benar terungkap. Kegagalan tidak, akhirnya tapi permulaan, "pungkasnya.

Menpora tidak hanya ditemani oleh tim dari Muara Prima Entertainment dalam acara tersebut. Tapi ada juga Plt. Deputi Pembangunan Pemuda, Jonni Madrizal dan Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Gousta Feriza, anggota Paskibraka 2016 Gloria Natapradja Hamel dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI).

Dengarkan berita ini juga!

Sumber