Press "Enter" to skip to content

Tanggapan Santai Rian D’Masiv Soal Penutupan Alexis: “Nggak Tau, Gue Anak Kuper” Gosip Selebriti

Comments

Tanggapan Santai Rian D’Masiv Soal Penutupan Alexis: “Nggak Tau, Gue Anak Kuper”

Kapanlagi.com – Alexis Polemic akhirnya berakhir setelah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memutuskan untuk tidak memperpanjang izin usahanya. Tempat yang dikenal sebagai Surga Dunia & # 39; memang sering menimbulkan pro kontra di masyarakat. Namun, respon yang berbeda diajukan oleh vokalis Dewa Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Alih-alih terlibat dalam perdebatan di tengah polemik penutupan Alexis, pria kelahiran 17 November 1986 terlihat santai menanggapi salah satu masalah di Jakarta. Meski mengaku telah diundang oleh klub malam Alexis untuk tampil, Rian tidak tahu bagaimana penampilan asli tempat tersebut.

"Jujur saja saya tidak tahu persis tempat seperti apa, di Jakarta saya jarang keluar," katanya saat ditemui tim KapanLagi.com di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Meski dikenal sebagai boy band, Rian belum tentu memanfaatkan statusnya untuk mengenal dunia malam. Alih-alih menggunakan waktu senggangnya untuk refreshing ke klub malam, frontuser Masiv sering menggunakan waktu luangnya di rumah bersama keluarganya. Bahkan, Rian juga mengaku dirinya bersih dari alkohol dan rokok.

"Saya sedikit kurang ramah, saya tidak bisa begadang, dari sedikit emang sudah siklus hidup," tambahnya.

 Meski tak pernah diundang oleh Alexis untuk manggung, Rian mengaku belum tahu lagi lokasi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Meski telah diundang oleh Alexis untuk tampil, Rian mengaku tidak tahu lebih banyak tentang lokasinya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meskipun demikian, Rian tidak menolak bahwa Masiv sering diundang untuk menghadiri beberapa acara yang berada di area hiburan malam. Tapi untungnya, semua personel Masiv memiliki prinsip yang sama dengan dirinya. "Pertunjukan selesai pulang, enggak pikir untuk melakukan apa," pungkas pelantun lagu Merindukanmu & # 39; aku s.

Dari sisi musisi, Rian menanggapi dengan masalah netral. Menurutnya, sebagai musisi profesional ia tidak pernah melihat lokasi pertunjukan apa. Meski telah diundang oleh Alexis pada 2008, Rian mengatakan pada saat mereka tidak diizinkan tampil di lantai atas. Saat itu semua personil masih di bawah usia 21 tahun, akibatnya mereka hanya diperbolehkan tampil di Lounge lantai 1

Kembali pada polis Alexis, Rian mengaku tidak tahu sebelumnya bahwa berita tersebut telah menjadi tren akhir-akhir ini. "Saya tahu apa kabar kalau uda diwawancarai, tanya tanggapan, selebihnya tidak tahu," katanya. "Jadi ya kembali lagi, semua kebijakan pemerintah itu, kalau memang pemerintah punya kebijakan tutup ya tidak tahu lagi," pungkasnya.

Sudah Baca Ini?

(kpl / pur / tmd)

Simak Gaya Hidup Populer Lainnya

Sumber