Katy Perry Tersentuh Dengan Harapan Fan Ciliknya Saat Diundang Ke Atas Panggung Gosip Selebriti

Katy Perry Tersentuh Dengan Harapan Fan Ciliknya Saat Diundang Ke Atas Panggung

Kapanlagi.com – Pertunjukan panggung sering menghadirkan deretan barang sekaligus momen tak terduga. Padahal, tak jarang momen spesial itu muncul saat artis mengajak salah satu penggemarnya naik ke atas panggung. Seperti apa yang dilakukan Katy Perry baru-baru ini.

Bertempat di Kansas pada hari Jumat, Katy Perry juga mengundang seorang penggemar kecil bernama Zoe untuk naik ke panggung. Setelah dikejutkan oleh ibu dengan tiket konser idolanya, malam Zoe menjadi lebih lengkap saat Katy Perry memintanya untuk mengatakan apa yang dia harapkan.

Katy Perry merasa tersentuh dan berjanji untuk mengunjungi saudara perempuan Zoe © AFP Katy Perry tersentuh dan berjanji untuk mengunjungi saudara perempuan Zoe © AFP

Katy Perry tersentuh dan berjanji untuk mengunjungi Zoe & # 39; s sister © AFP

Dilaporkan oleh People, Zoe mengungkapkan harapan suksesnya membuat Katy Perry dan KatyCats hadir merasa tersentuh. "Saya berharap kakak perempuan saya yang autis dan masih berusia 17 tahun tidak lagi masuk menggertak oleh anak-anak di sekolahnya," kata Zoe singkat.

Sementara di KCTV, Zoe mengakui bahwa inilah saat pertamanya menonton konser tersebut dan mengomentari harapan yang dia sampaikan kepada Katy Perry dan penonton di atas panggung. "Saya menangis karena saya sangat senang karena saya belum pernah melihat konser sebelumnya dan Katy Perry adalah idola saya. Saya sangat peduli dengan saudaraku sehingga saya rela mati untuknya," Kata Zoe.

[1945909]

Merasa tersentuh oleh harapan penggemar kecilnya, Katy Perry kemudian bersumpah untuk mengunjungi sekolah adik Zoe di Wichita, Kansas. Begitu kemudian menyebar di media sosial, dimana para penggemar dan netizen lainnya tersentuh saat melihatnya.

Bukan hanya saat inilah Katy Perry menemukan saat yang mengejutkan saat mengundang penggemarnya untuk naik ke atas panggung. Tapi untuk tahun ini, sepertinya Katy Perry tidak akan melupakan harapan Zoe untuk adiknya.

Eh, sudah baca ini?

(peo / ntn)

Sumber