Forever Young, Musik Era 80 – 90an Bakal ‘Kembali’ Dan Jadi Obat Rindu Gosip Selebriti

Forever Young, Musik Era 80 – 90an Bakal ‘Kembali’ Dan Jadi Obat Rindu

Kapanlagi.com – Pada tahun 80an dan 90an, industri musik Indonesia secara praktis sangat sukses. Begitu banyak musisi dan band yang lahir dan terkenal sampai saat ini yang lahir di era itu. Untuk mengingat, dan membangkitkan kenangan musik tahun 80an sampai 90an, ada album kompilasi berjudul BIG 80 & # 39; s FOREVER YOUNG .

Sebanyak 15 lagu yang ada dalam album yang dipresentasikan oleh label Target Pop bekerja sama dengan JMSI (Jagonya Music and Sport Indonesia). Lagu-lagunya ada di album kompilasi ini, seperti Party keliru Semua Jadi Satu dan Bisa Terjadi .

"Beberapa lagu yang kami presentasikan dengan pengaturan hampir sama dengan versi aslinya," kata Teffy Mayne sebagai produser eksekutif kompilasi album kompilasi BIG 80: 9000 MUDA di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (31 / 10).

In album BIG 80 & # 39; s FOREVER YOUNG nomor dari tahun 80an dan 90an masih ada di sini. Seperti Dian Pramana Poetra Harvey Malaihollo Java Jive dan Penyanyi Elfa . "Penyanyi yang masih ada kami juga mengajak bernyanyi lagi," lanjutnya.

 Andien menjadi salah satu penyanyi di album BIG 80 - # FORUM YOUNG © KapanLagi.com® / Agus Apriyanto "width =" 670 "height =" 959 "/> <span> Andien menjadi salah satu penyanyi di album BIG 80 & # 39; s FOREVER YOUNG © KapanLagi.com® / Agus Apriyanto </span> </div>
<p> Bukan hanya penyanyi lama, garis dari penyanyi muda Indonesia juga terlibat dalam 1945005 BIG 80 & # 39; s FOREVER YOUNG </i> <b> Andien </b> <b> Hedi Yunus [1945904] <a href= Dewi yang indah dari Pertiwi [1945903] Philatri ] Lona Cindy dan banyak lainnya

"Harapan setelah ini akan menambah lagi lagu lama yang orang muda suka sekarang dengan pengaturan baru dan seterusnya, "lanjut Yana Julio salah satu Penyanyi Elfa.

Sejalan dengan Yana, utusan Hedi ut terlibat dalam alb um BIG 80 & # 39; s FOREVER YOUNG mengatakan, album tersebut menjadi obat kerinduan bagi masyarakat luas. "Ya, tahun 80-an dan 90an, masih dinikmati oleh semua orang, itu membuat kita merasa bangga, karena musik yang kita hasilkan bisa diterima oleh semua kalangan," tutup Hedi Yunus.

Jangan Lewatkan!

(kpl / far / gtr)

Sumber