Press "Enter" to skip to content

Baik-Baik Saja, Ini Kata Jedar Soal Ruben Onsu & Chacha Frederica Gosip Selebriti

Comments

Baik-Baik Saja, Ini Kata Jedar Soal Ruben Onsu & Chacha Frederica

Kapanlagi.com – Bukan hanya kehidupan sehari-hari dan asmara, selebriti juga berkhotbah tentang perseteruan mereka dengan sesama seniman. Dan baru-baru ini ada banyak berita tentang Jessica Iskandar yang berselisih dengan Ruben Onsu . Meski begitu, Jedar mengakui bahwa keduanya baik-baik saja sekarang

"Tidak apa-apa, mungkin kita sudah saling mengenal tentang waktu .. Nama penembakan bercanda bercanda mungkin sensi atau sesuatu tapi kalau dari saya sendiri saya pasti ingin baik-baik saja. Sekarang juga & Baiklah, "kata Jedar saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

 Hubungilah persahabatan Girl Squad-nya dengan baik. © KapanLagi.com/Budy Santoso "width =" 670 "height =" 563 "/> Hubungi saja persahabatan Girl Squad-nya © © WhenLagi.com/Budy Santoso </div>
<p> Tidak sampai di sana saja, nama Jedar juga diseret tentang posting <a href= Chacha Frederica tentang & # 39; teman palsu & # 39 ;. Bersama anggota Girl Squad, keduanya telah mengklarifikasi tentang hal yang sibuk jadi percakapan ini. Sebenarnya mereka telah melihat foto bersama di sebuah acara penghargaan baru-baru ini.

Meskipun masalah, Jedar mengakui bahwa persahabatannya dengan Skuad Gadis-nya tidak lemah. "Besok kita ingin membuat foto bersama untuk besok. Kita mau foto dengan kertas besok," jelas wanita kelahiran DKI Jakarta ini.

Aktris 29 tahun dan presenter kemudian menceritakan tentang konsep menembak terbaru dari Skuad Gadis nya. Selain Chacha, juga akan ada Nia Ramadhani dan anggota lainnya.

"Ada seorang desainer, Alexa Belvina, di sana (Nia) dong, dia pulang ke rumah hari ini," pungkas Jedar.

Sumber