Pendeta Justin Bieber Tepis Jika Dirinya Jadi Alasan Di Balik Batalnya Tour Purpose Gosip Selebriti

Pendeta Justin Bieber Tepis Jika Dirinya Jadi Alasan Di Balik Batalnya Tour Purpose

Kapanlagi.com – Harus diakui bahwa keputusan Justin Bieber untuk membatalkan sisa jadwal tur Tujuan memberi cukup cemas kepada Beliebers keliling dunia. Selain alasan ingin istirahat, Bieber juga ingin kembali beribadah sebagai seorang Kristen di Gereja Hillsong di Australia.

Kekecewaan penggemar Justin Bieber kemudian diarahkan ke Pastoral Party of the Hillsong Church mengingat penyanyi yang mulai merasa nyaman. Namun baru-baru Pastor Carl Lentz juga menolak jika ia menjadi tempat bagi Beliebers untuk melampiaskan kekecewaannya.

[1945908] [1945907] Pendeta Carl Lentz menegaskan bahwa pembatalan Tujuan Wisata adalah keputusan Justin Bieber. Pastor Carl Lentz menegaskan bahwa pembatalan Tujuan Wisata adalah keputusan Justin Bieber sendiri © TPG Images

"Mengapa saya harus membuat Beliebers marah kepada saya?" Mereka yang berspekulasi seperti itu tidak mengerti konteks bagaimana menjadi pastor atau teman dan Justin memilih untuk memenuhi panggilannya sendiri, "kata Lentz, dikutip oleh Billboard via Digital Spy.

"Dia (Justin Bieber) membuat keputusan sendiri. Bukan hak saya untuk memerintah anak laki-laki ini, pria ini, melakukan sesuatu yang Dia akan lakukan apa yang ingin dia lakukan dan saya akan duduk di sana dan berkata, Saya bersama Anda meminta saran, saya akan memberikannya, namun memaksa Justin Bieber bukanlah peran saya, "lanjutnya.

Pendeta Carl Lentz mengulangi bahwa ia tidak memiliki alasan untuk memaksa Justin Bieber untuk membatalkan turnya atau membuat Beliebers marah kepadanya. "Mengapa saya harus membatalkan tur? Mengapa saya ingin para penjual Beli marah kepada saya?" dia menyimpulkan.

[1945908] [194590] Carl Lentz tidak tahu alasan apa membuat Buyebers mengecewakannya © Carl Lentz tidak tahu alasan untuk membuat Beliebers mengecewakannya © TPG Images

Justin Bieber sendiri telah meminta fans yang merasa dikhianati dan kecewa karena keputusan yang dia ambil. Scooter Braun sebagai manajer Maaf pembuat hit juga mengungkapkan komentar dan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar.

"Atas nama saya sendiri, Justin dan tim, kami sangat menyesal, tapi jiwa dan sikap hebat dari seorang pria yang sangat saya sayangi datang lebih dulu dan kami harus menghargainya," kata Scooter Braun.

Tentu Baca ini?

(dig / ntn)

Sumber