Akui Cukup Serius, Ariel Tatum Sudah Bicarakan Masa Depan Dengan Pacar Gosip Selebriti

Akui Cukup Serius, Ariel Tatum Sudah Bicarakan Masa Depan Dengan Pacar

Ariel Tatum Jadi salah satu seniman yang meramaikan cara Panasonic Gobel Awards ke-20. Dalam acara tersebut, Ariel terlihat cantik dan mempesona dengan mengenakan busana didominasi warna hitam dan ada aksen batik di bagian bawah.

Selidiki sebuah usut, Ariel yang pada kesempatan itu muncul di karpet merah oleh dirinya sendiri, diduga ditemani oleh pacarnya, Ryuji Utomo . Tapi sayang, Ryuji saat ini berada di Kalimantan, yang tentu saja membuatnya tidak bisa hadir.

Meski begitu, Ariel tidak segan menceritakan kabar terbaru tentang hubungannya dengan Ryuji. "Bagus alhamdulillah, bisa mendukung dari keluarga. Kami cukup serius hanya di masa depan bismillah aja," katanya saat ditemui di PGA, JCC, Jakarta Pusat, Jumat (27/10) .

Ariel Tatum seharusnya datang bersama Ryuji Utomo

Sebenarnya, Ariel mengaku memiliki pemikiran untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih serius. (19459010) pergi dengan arus aja kalau sudah waktunya untuk insya Allah di mana-mana orang serius niat serius, jadi berkencan jadi serius, jadi harus berpikir sampai salah Alhamdulillah dia positif energi [1945900]]

Wanita berusia 20 tahun juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Ryuji sedang menjalani hubungan berdasarkan kepercayaan. Tak heran jika mereka tak pernah bertengkar, meski sempat dikabarkan bubar beberapa waktu lalu.

"Sialan, kita tidak pernah bertengkar sejak awal, Ryuji tidak sampai bulan yang intens untuk bertemu mereka hanya sekali atau dua kali, jadi bukan mantanan yang serius berkencan, saya tidak mengerti mengapa orang membesar-besarkan, Ryuji satu lingkungan satu tempat bermain jadi saya tidak memiliki pertarungan Ryuji yang sama, "pungkasnya.

Dengarkan berita ini juga!

Berita Foto

Sumber