Press "Enter" to skip to content

Dibilang ‘Nicki Minaj Indonesia’, Begini Komentar Denada Gosip Selebriti

Comments

Dibilang ‘Nicki Minaj Indonesia’, Begini Komentar Denada

Beberapa waktu yang lalu Denada dan JFlow merilis karya kolaborasi mereka ] JEIA berjudul De Nada . Menariknya, video musik Denada kali ini menunjukkan keahliannya dalam melakukan twerking sampai banyak netizen menyebutnya Nicki Minaj Indonesia. Lalu, apa komentar Denada sendiri?

"Jika ada yang bilang (saya menyukai Nicki Minaj) jadi jangan berpikir ya Hei, ini Nicky Minaj lho, jadi oke, karena bagi saya dia ratu, dia adalah seorang petarung musik yang Bisa menguasai pasar hip hop dan rap yang, seperti kita ketahui, telah didominasi oleh pria, karena rapper wanita di Amerika saja kurang dari pria dan dia bisa menjadi nomor satu, bagi saya prestasi yang luar biasa dan membanggakan kata Denada saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 Menelepon Nicki Minaj Indonesia, Denada terasa seperti berprestasi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya "width =" 640 "height =" 766 "/> <span> Nicki Minaj Indonesia, Denada merasa seperti prestasi belajar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya </span> </div>
<p> <!--ENDOFIMGALT--></p>
<p> Denada sendiri tidak menyangkal bahwa ia mengagumi, bahkan terinspirasi oleh sosok Nicki Minaj. Selain melangkah di ranah yang sama, untuk Denada, Nicki Minaj adalah sosok yang memang layak dikagumi oleh rapper wanita lainnya. </p>
<p> "Saya mengaguminya dan, ya, saya terinspirasi olehnya dalam banyak hal. Jika ada seseorang rapper seperti saya, bagaimana mungkin kita tidak terinspirasi oleh seseorang sekuat Nicky Minaj. Semua rapper wanita yang saya kagumi seperti Nicky Minaj , <b> Left Eye </b> juga <a href= Ratu Latifah "lanjutnya.

Meski begitu sulit melupakan citra Denada yang telah menjadi pedang Tuhan. Lalu kalau harus memilih antara rapper atau pedangdut, mana yang akan dipilih oleh Denada?

"Emang saya selalu merasa bahwa saya bukan penyanyi dangdut saya tidak merasa berhak menjadi penyanyi dangdut karena bagi saya untuk menjadi penyanyi dangdut itu harus mengerti cengkok, cengkoknya harus juara, saya lebih seneng disebut rapper yang suka dan kebetulan bisa goyang dangdut dan cinta musik lainnya, "pungkasnya.

Eh, Baca Ini Yang Juga Dong

(kpl / abs / ntn)

Sumber