7 Tahun Vakum, Padi Bakal Tampil Di Festival Musik Authenticity 2017 Gosip Selebriti

7 Tahun Vakum, Padi Bakal Tampil Di Festival Musik Authenticity 2017

Kapanlagi.com – Setelah vakum tujuh tahun, band Rice akan kembali menyambut penggemarnya. Kelompok musik yang terbentuk sejak tahun 1997 ini dijadwalkan tampil di festival musik antar genre, Authenticity, yang digelar pada bulan November 2017.

"Ini hebat karena kita sendiri telah merindukan teman Padi (penggemar Radi) Kami menyiapkan satu single tapi belum bisa kami ketahui sekarang," kata Yoyo saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10) .

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Padi untuk mengisi acara ini. Yoyo mengaku, sudah melakukan latihan rutin dengan personil Rice. "Ini baru mulai bekerja, awalnya akan kaku, tapi kami akan bertahan lagi setelah 7 tahun tidak bertemu," katanya.

 Beras akan muncul dalam keaslian © KapanLagi.com® / Budy Santoso "width =" 670 "/> <span> Beras akan muncul dalam keaslian © KapanLagi.com® / Budy Santoso </span> </div>
<p> Selain Padi, sejumlah band dan penyanyi solo ternama akan meramaikan festival yang digelar di lima kota tersebut. Seperti <a href= Ari Lasso Upstaor Murni Sabtu dan banyak lagi.

Sementara itu, Menurut Anes, selaku panitia mengatakan, selain musisi terkenal, ada juga band-band lokal yang akan pamer di panggung festival Keaslian ini.

"Harus ada dua tahap utama dan panggung komunitas dimana ada interaksi antara masyarakat dan band lokal juga, jika kelima kota tersebut benar-benar memiliki Surabaya dan tidak lolos ke lima tim ini yang sudah diputuskan , Palembang, Bandung, Yogyakarta, Makassar, "tutup Anes.

Dengarkan berita ini juga!

(kpl / far / mhr)

Sumber