Press "Enter" to skip to content

6 Film Baru Hollywood Yang Siap Menggebrak Dunia Di Tahun 2016

Comments

Bagi para penggemar film, sepertinya 2016 akan menjadi tahun yang sangat ditunggu-tunggu. Berbagai sekuel dan prekuel dari film-film box office akan dirilis tahun ini. Ada pula film-film baru yang sayang untuk dilewatkan. Tahun 2015 menjadi babak akhir dari serial film populer The Hunger Game: Mockingjay part 2,namun tidak dengan sekuel film keren lainnya yang juga banyak dinanti pecinta film mulai dari genre
fantasi, superhero,animasi, hingga horor. Setelah beberapa waktu lalu telah rilis film- film keren dan apik superhero mulai dari kehadiran Captain America: Civil War, Batman vs Superman: Dawn of Justice, X- Men:Apochalypse, hingga yang baru rilis seperti: The Jungle Books, Warcraft, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadow, Now You See Me 2, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist, hingga Independence Day: Resurgence, yang sebagian besar berhasil menduduki puncak box office dan memiliki pendapat yang fantastis. Tidak hanya itu saja, tentu masih banyak film- film keren yang akan tayang hingga akhir tahun mendatang. Berikut deretan film yang akan tayang pada tahun 2016:

1. Star Trek Beyond

Salah satu film science-fiction paling dinantikan, Star Trek, akan kembali hadir di 2016, lewat Star Trek Beyond yang merupakan film ke-13 dari franchise ini.Star Trek Beyond” merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Fiksi dan Action. Film ini akan mengisahkan pasukan USS Enterprise yang diserang oleh makhluk asing diluar angkasa, yang membuat mereka terdampar di planet antah berantah. Film ini disutradarai oleh Justin Lin dan naskahnya ditulis oleh aktor terkenal Simon Pegg bersama Doug Jung. Film ini akan dbintangi oleh artist top Indonesia Joe Taslim, beserta artist top Eropa seperti Idris Elba, Sofia Boutella, dan Simon Pegg itu sendiri. Film ini akan dirilis pada tahun 2016 lebih tepatnya tanggal 22 Juli 2016.

2. Gambit

Film “Gambit” merupakan film terbaru yang harus mengalami kemunduran tayang,yang awalnya bulan oktober 2016 kini mundur hingga tahun 2017.Film Gambit di sutradarai oleh Doug Liman.Film yang bergenrekan Action dan Petualangan ini di tulis oleh Chris Claremont dan di perankan oleh aktor ganteng Channing Tatum dan aktris cantik Léa Seydoux. Film ini merupakan film yang bergenre Action, Adventure, Fantasy. Film Gambit ini adalah salah satu superhero dari film X-men, dari bocoran yang ada Film Gambit ini sang karakter remy akan menjadi pahlawan super yang mempunyai kekuatan memanipulasi listrik.

3. Assassin’s Creed

Seperti Warcraft, film Assassin’s Creed ini juga diadaptasi dari sebuah game yang cukup populer. Film arahan sutradara Justin Kurzel ini dibintangi oleh aktor Michael Fassbender,yang diproduksi oleh 20th Century Fox dan akan rilis pada Desember 2016 mendatang. Film Assassin’s Creed akan menceritakan tentang Lynch yang hidup dalam kehidupan pengaturan yang modern-hari akan tetapi ia pada akhirnya akan mengetahui jika ia merupakan keturunan dari kumpulan masyarakat rahasia yang terlahir sebagai pembunuh.

4. Doctor Strange

Film Doctor Strange merupakan sebuah film fantasi dan petualangan yang di adaptasi dari Komik Marvel yang sangat terkenal. Film Doctor Strange 2016 disutradrai oleh Scott Derricksondan juga naskah dari film ini ditulis oleh Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer, Jon Spaihts. Film ini juga akan dibintangi oleh Rachel McAdams dan Benedict Cumberbatch yang rencananya akan dirilis pada 4 November 2016. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Doctor Strange, seorang ilmuwan jenius yang bekerja sama dengan seorang penyihir untuk mempertahankan dunia dari kekuatan jahat.

5. Trolls

Film Trolls merupakan film Hollywood bergenre animasi komedi terbaru yang akan tayang pada bulan Novemver 2016 mendatang oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Mike Mitchell, dan bekerja sama dengan DreamWorks dan co-disutradarai oleh Walt Dohrn, dengan pengisi suara diantaranya: Anna Kendrick, Justin Timberlake, Gwen Stefani, James Corden, Russell Brand, Icona Pop, Ron Funches, Kunal Nayyar dan GloZell. TROLLS mengisahkan tentang “Troll” yang suka bermain-main, sangat dicintai dan ramah. Tapi satu hari, raksasa misterius muncul untuk mengakhiri pesta.

6. Fantastic Beasts and Where to Find Them

ilm Fantastic Beasts and Where To Find Them merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Adventure, Family dan Fantasy. Film Fantastic Beasts and Where To Find Them 2016 ini disutradarai oleh David Yates dan skenarionya ditulis oleh J.K Rowling. Sejumlah aktris dan aktor top bermain di film ini seperti Eddie Redmayne, Ezra Miller, dan Colin Farrell. Film ini merupakan adaptasi novel karya J.K Rowling dengan judul yang sama. Film Box Office “Fantastic Beasts and Where To Find Them” bercerita tentang sebuah buku yang awalnya dimiliki oleh Harry Potter dan ditulis ulang oleh seorang ahli sihir Newt Scamander. Akan terdapat 85 jenis sihir di dalam buku ini, dan ternyata sihir tersebut telah tersebar ke seluruh dunia. Salah seorang mengumpulkan beberapa informasi dengan meneliti selama bertahun tahun dan mengarungi 5 benua serta menghabisi setengah umurnya. Rencananya film ini akan ditayangkan pada tanggal 18 November 2016 mendatang.

Dari deretan daftar Film- film diatas dipastikan juga akan memuncaki box office dunia seperti film yang sudah rilis sebelumnya, The Conjuring dan Warcraft yang menjulang sukses tinggi ditahun ini. Jadi kita tunggu saja penayangannya di Indonesia.