Romantisme Dimas Anggara dan Michelle Ziudith Di Film London Love Story, Ulang Kesuksesan Magic Hour

Tahun 2015 ini, Screenplay Films sukses merilis Magic Hour. Film tersebut meraup 800 ribu penonton lebih. Sukses itu tampaknya akan terulang kembali tahun ini lewat London Love Story. Film London Love Story ini adalah film asal Indonesia yang akan segera dirilis pada awal tahun 2016, film ini bergenre asmara yang ditulis oleh Nisa TS. Selain Dimas Anggara serta Michelle Ziudith film ini juga diperankan oleh Dion Wiyoko, Ramzi, serta Adila Fitri. Berikut sederet fakta menraik seputar film London Love Story yang akan tayang di bioskop Februari mendatang:

1. London Love Story, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith Kembali Setelah ‘Magic Hour’
Setelah sukses luar biasa dengan film ‘Magic Hour‘ pada bulan Agustus lalu, dua pemeran utamanya yakni Dimas Anggara dan Michelle Ziudith kini kembali dipasangkan dalam film layar lebar terbaru berjudul ‘London Love Story‘. Michelle Ziudith dalam ‘London Love Story’ memerankan seorang gadis Indonesia bernama Caramel yang selalu ceria dan optimis. Ia bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London. Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya. Seseorang yang membuat Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman. Di belahan kota London yang sama, adalah Dave (Dimas Anggara) seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di London, suatu ketika Dave berada di tempat dan waktu yang salah, Dave harus menyelamatkan seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan diketahui bernama Adelle (Adilla Fitri) yang berasal dari Indonesia. Bima (Dion Wiyoko) dan juga adalah mahasiswa Indonesia, yang selama setahun berusaha mendapatkan cinta Caramel dan sampai terakhirnya Caramel tidak mengatakan iya dan tidak kepada Bima. Kemudian Bima berusaha mencoba introspeksi dirinya tentang kekurangan dia yaitu dia bukanlah cowok yang suka basa basi namun penyayang dan berjanji akan menyayangi Caramel kalau dia bersedia menjadi belahan jiwanya. Caramel terdiam terpaku dan membuat Bima lebih bingung.

2. Dimas Anggara Janjikan London Love Story Akan Sajikan Nuansa Romantis Yang Lebih
Film Magic Hour yang mempertemukan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith itu merupakan film terlaris ketiga sepanjang tahun 2015. Film yang mengusung genre romantis yang membidik para kawula muda ini rupanya cukup banyak diminati banyak penonton. Magic Hour langsung menuai kesuksesan dengan meraup 859.705 penonton sejak film tersebut dirilis beberapa waktu lalu. Akting memukau dari Dimas Anggara dan Micelle Ziudith menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Chemistry keduanya begitu kuat hingga penonton seolah terbawa oleh akting mereka berdua lewat Magic Hour. Kini setelah sukses membintangi Magic Hour, dua bintang tersebut bakal kembali dipertemukan dalam film terbaru bertajuk “London Love Story”. London Love Story sendiri masih mengusung genre romantis yang menceritakan tentang kisah cinta Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Keromantisan film London Love Story sendiri terekam lewat trailer film tersebut yang sudah dirilis.

3. Cuaca Ekstrem, Pemain London Love Story Kedinginan Hingga Biru
Saat memulai syuting cuaca di London begitu cerah, namun tak berselang lama cuaca berganti awan kelabu. Kru dan pemain pun bergegas untuk mengambil gambar adegan. Tepat selesai syuting, cuaca mulai ekstrem dengan angin berhembus kencang disertai hujan es yang membuat pemain London Love Story kedinginan. Bahkan, badan Adila Fitri sampai membiru seperti habis dicubit lantaran cuaca yang begitu dingin. “Labil ya, London ini. Dalam dua jam dapet mendung, cerah, mendung, hujan es, eh, cerah lagi!” kata Adila yang baru pertama kali menginjakkan kaki di London. Tak hanya Adila, Dion Wiyoko dan Dimas Anggara pun juga sampai menggigil. Cuaca yang dingin membuat Dion harus bolak-balik kamar mandi. “Gara-gara dingin begini, nih. Repot juga kalau setiap jam harus cari toilet!” ujar Dion. Meski begitu, Dion Wiyoko, Dimas Anggara, dan Adila Fitri tetap berakting memberikan yang terbaik bagi para penggemar film London Love Story. Syuting di tiga lokasi membuat Michelle Ziudith harus kembali kehilangan suaranya.

4. Dion Wiyoko: Alur Cerita Film London Love Story Sangat Menarik
Dion Wiyoko senang bisa terlibat dalam film London Love Story garapan rumah produksi Screenplay Film. Selain itu, Dion juga mengakui baru pertama syuting di Eropa. Selama ini, Dion mengaku syuting keluar negeri lebih ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. “Excited banget. Soalnya ini pertama kali gue ke Eropa khususnya ke London,” ujar Dion Wiyoko sebelum bertolak ke London, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (6/11/2015). Tak hanya itu, alur cerita fim Love Story yang mudah dicerna menjadi alasan lain Dion menerima tawaran. “Jadi ini film drama remaja yang alur ceritanya menarik dan emosinya sangat bagus. Kita akan dimanjakan pemandangan indah. Jadi kemasan menarik lah pokoknya,” sambung bintang film Serigala Terakhir ini. Pria 30 tahun itu yakin, film yang ia mainkan bersama Dimas Anggara, Michelle Zuidith, Adilla dan Ramzi itu akan memikat hati para pencinta film di Indonesia. Apalagi film tersebut dikemas secara modern dan kekinian. “Ini film dari ceritanya menarik bakal oke lah,” katanya.

Kita tunggu saja serunya kisha romantis film London Love Story yang akan tayang 4 Februari mendatang. Mari bersama-sama kita dukung kemajuan perfilman nasional, semoga makin banyak film- film Indonesia yang berkualitas dan dapat berprestasi di dunia film internasional.