MU Vs Chelsea, Hasil Imbang 1-1 Kokohkan Chealsea di puncak klasemen Liga Premier Inggris

Pertandingan Liga Premier Inggris, Minggu malam (26/10/2014). Manchester United selamat dari kekalahan berkat gol Robin van Persie pada injury time.

Pada babak pertama, skor imbang 0-0. Memasuki babak kedua, Drogba mampu membawa The Blues unggul 1-0 pada menit ke-53.

Namun, jelang pertandingan usai, pada menit ke-93, van Persie mampu membobol gawang Chelsea, sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Van Persie Selamatkan Setan Merah di Liga ini. Filipe Luis mengatakan bahwa saat Manchester United mencetak gol ke gawang Chelsea, tentu sangat sulit menerimanya, tapi pemain Manchester United dikatakan Luis hanya merayakan satu poin di kandang mereka.

“Jadi kami harus bangga. Kami belum kalah, tim ini masih berkembang setiap waktu dan kami harus menjaganya,” ungkap Filipe Luis anggota Chelsea yang bernomor punggung 3 ini.

Filipe Luis mengaku bangga dengan hasil imbang 1-1 melawan Manchester United, Minggu (26/10/2014) kemarin. “Kami merasa bisa memenangkan laga, kami mendapat banyak kesempatan untuk mencetak gol dan kombinasi bagus dengan bola. Di momen terakhir, mereka mendapatkan bola mati dan mencetak gol, tapi itulah sepakbola. Hal ini seperti ini bisa terjadi,” tuturnya.

Dengan hasil itu, Chelsea masih tetap kokoh di puncak klasemen dengan 23 poin dari 9 pertandingan. Sementara itu, Manchester United berada di posisi 8 dengan 13 poin dari 9 laga.

The Blues nyaris memetik tiga poin di Old Trafford, tapi gol telat dari Robin van Persie membuyarkan kemenangan itu. Chelsea akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dari awal musim sampai 13 pertandingan dan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi melawan tim Manchester United yang berada di urutan keenam dalam klasemen Liga Inggris.

Sepertinya The Blues ini tidak mau kalah dari Si Setan Merah. Dan akan terus mengunggulinya.