10 Artis Hollywood Ini Mendapatkan Hadiah Super Mewah Di Hari Natal

Natal (dari bahasa Portugis yang berarti “kelahiran”) adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Dalam tradisi barat, peringatan Natal juga mengandung aspek non-agamawi. Beberapa tradisi Natal yang berasal dari Barat antara lain adalah pohon Natal, kartu Natal, bertukar hadiah antara teman dan anggota keluarga serta kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas. Natal adalah hari besar yang dirayakan di seluruh dunia. Meski memiliki inti yang sama, setiap negara merayakan Natal dengan tradisi berbeda-beda. Memasuki bulan Desember, pasti sudah sibukan dengan persiapan libur akhir tahun ataupun pernak pernik lainnya. Perayaan Natal tak bisa lepas dari yang namanya kado. Banyak orang berbondong-bondong memburu kado terbaik untuk orang yang dicintai. Sederat selebritis ini contohnya, mereka mendapatkan hadiah unik dan juga mewah di saat hari natal datang.

1. Jet pribadi, Justin Bieber

Saat sebagian masyarakat dunia merayakan Natal dengan perayaan seadanya, tahun lalu Justin Bieber justru menggemparkan publik dengan hadiah Natal super mewahnya. Pelantun lagu berjudul Baby ini memamerkan sebuah jet pribadi sebagai hadiah Natal. Tak pelak, jet seharga US$ 60 juta atau Rp 842,25 miliar (kurs: Rp 14.037/US$) itu menjadi salah satu hadiah Natal termahal sepanjang sejarah. Apalagi, Bieber dikabarkan membeli jet pribadi itu sebagai kado Natal untuk dirinya sendiri. Menurut sejumlah media asing, pesawat pribadi itu merupakan jenis G6. Harganya ditaksir sekitar US$ 60 juta atau Rp 842 miliar. Dalam pesawat tersebut terdapat sedikitnya delapan tempat duduk super nyaman lengkap dengan ruang khusus bersantai. Penyanyi lagu pop ini memamerkan pembelian mewahnya itu melalui akun instagram pribadinya.

2. Kanye West, Tas Hermes Birkin Untuk Kim Kardashian

Kanye West pernah memberikan kado untuk Kim Kardashian sebuah tas Hermes Birkin yang dihiasi dengan lukisan tangan George Condo seharga. Seharga US$ 40 ribu atau sekitar 534 juta rupiah. Sebuah “Birkin Hermes” adalah hasil karya seni pengrajin dan rumah fashion yang bisa dibilang ‘sakral’. Hal ini tak berlebihan, Fimelova, karena memang untuk mendapatkan materialnya saja, kulit yang digunakan harus bebas dari goresan dan cacat lain. Setelah itu, kulit akan diolah 100% secara manual oleh tangan profesional para pengrajin Hermes yang telah dilatih bertahun-tahun. Tak heran, aksi Kanye West meminta seniman George Condo melukis di sebuah tas “Birkin” yang ia jadikan kado untuk Kim Kardashian, menarik perhatian fashionista di berbagai negara. Berbagai tanggapan baik positif maupun negatif muncul terkait ‘kreasi’ tersebut.

3. Chevy Impala, Nick Young

Natal dirasa spesial bagi shooting guard Los Angeles Lakers Nick Young. Pada momen istimewa itu dia mendapatkan hadiah dari sang kekasih, Iggy Azalea. Bukan hadiah biasa. Tapi, sebuah mobil Chevrolet Impala keluaran 1962. Mobil convertible berwarna biru tua itu diletakkan tepat di depan rumah Young. Tak lupa, Azalea memberi hiasan pita merah dan sebuah kartu ucapan bertulisan “Hadiah untuk Swaggy p (sapaan Nick Young, Red), dari Iggy”. Sambil tersenyum lebar, Young menaiki mobil mewah itu dan memotretnya lalu diunggah ke akun Instagram. Di perkirakan, harganya berkisar antara US$30 ribu (Rp375 juta) hingga US200 ribu (Rp2,5 miliar).

4. Kalung Berlian Hati, Iggy Azalea

Tidak mau kalah dari sang kekasih, Nick Young juga memberikan sebuah kalung cantik untuk kekasihnya. Hal ini dipamerkannya melalui sebuah foto yang diunggah Iggy melalui akun Instagram-nya. Tak diketahui pasti berapa harganya, namun yang pasti mahal. Tentunya ini menjadi sebuah kado yang sangat spesial dan tak akan pernah terlupakan bagi Iggy. Keduanya memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling romantis di dunia Hollywood. Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, mereka memang selalu terlihat mesra satu sama lain. Bahkan, Nick sempat menyampaikan jika Iggy benar-benar sosok wanita yang sangat sempurna untuk menjadi pasangan hidupnya.

5. Katie Holmes, Playhouse Untuk Suri Cruise

yellowwithporch - suri.jpgKatie Holmes nampaknya ingin Suri Cruise mendapatkan apa yang diinginkannya. Bagaimana tidak, Katie Holmes memberikan sebuah playhouse (rumah-rumahan untuk bermain anak) seharga USD 24 ribu atau setara dengan sekitar Rp. 320 juta. Betapa beruntungnya Suri. Pasalnya, playhouse mewahnya itu dilengkapi dengan aliran listrik dan air layaknya sebuah rumah sungguhan. Selain itu, rumah tersebut juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang baik plus dapur dan ruang makan di dalamnya. Mungkin bagi Katie Holmes, uang sejumlah itu bukanlah angka yang besar, apalagi untuk anak tercintanya. Ya, setelah bercerai dengan Tom Cruise, Katie Holmes kini memang hanya tinggal berdua dengan anak perempuannya itu yang kini mulai menginjak 9 tahun.

6. Beyonce Knowles dan Jay Z.

Natal 2014 menjadi momen liburan spesial bagi Beyonce Knowles dan Jay Z. Meski masih dispekulasikan bakal cerai namun pasangan selebritas terkaya di dunia itu menyewa fasilitas VVIP dalam liburannya. Beyonce dan Jay Z menikmati liburan akhir tahun di Islandia, negara di bagian barat laut Eropa dan Samudra Atlantik yang dikenal dengan sebutan Benua Es. Dalam beberapa foto yang ditampilkan, pasangan tersebut terlihat romantis saat berada di depan air terjun, berjalan-jalan di tanah es, dan menaiki helikopter bersama putrinya.

7. Sepasang cincin berlian (Karrueche Tran)

Pasca kembalinya Chris Brown ke pelukan Karrueche Tran, tampaknya Chris tak mau menyia-nyiakan momen Natal tanpa sesuatu yang spesial untuk kekasihnya tersebut. Chris memberikan kado Natal spesial untuk Karrueche Tran di hari Natal. Karrueche memposting foto hadiah Natal yang diberikan oleh Chris Brown berupa cincin berlian pada akun Instagram miliknya. Meskipun Karrueche memposting dua cincin di jarinya, cincin pemberian Chris terpasang pada jari manisnya pada saat masih menjalin hubungan.

8. Mobil Porsche 911 Turbo S, Rihana

Rihanna mendapatkan sebuah kado mewah dari pihak manajemennya mobil Porsche 911 Turbo S terbaru seharga US$ 160 ribu atau sekitar 2,1 miliar rupiah. Katanya sih hadiah itu untuk kesuksesannya. Porsche 911 Turbo S yang dibanderol dengan harga mencapai 100 ribu Poundsterlin (Rp1,569 miliar) untuk Rihanna ini merupakan hadiah dari Jaz-Z dan juga perusahaan rekaman yang menaunginya, Roc Nation. Jay-Z dan Rihanna memang memiliki hubungan dekat. Tapi hubungan dekat itu hanya sebatas penyanyi dan bos perusahaan rekaman.

9. Brad Pitt Dihadiahi Angelina Jolie Air Terjun

Aktris Angelina Jolie sepertinya memang senang memberi hadiah untuk Brad Pitt. Baru-baru ini Pitt mendapat hadiah air terjun dari pasangan hidupnya itu.

10. Heels mewah, Alessandra Ambrosio

Sepertinya, kaum hawa memang tidak pernah bisa dilepaskan dengan hal-hal yang berbau fashion. Terutama, sepatu. Ya, artis sekelas Alessandra Ambrosio pun benar-benar memproklamirkan dirinya sebagai pecinta high heels mewah dari Schutz. Sepasang high heels tersebut dia dapatkan pada saat perayaan hari natal tahun lalu. Dirinya berbagi kebahagian ini dengan para followernya di Instagram melalui sebuah foto dirinya sambil mencium heels tersebut.

Memaknai hari natal memang berbeda- beda. Tentunya, kita akan memberikan kado yang terbaik untuk orang yang kita sayang. Entah itu keluarga atau kekasih. Namun, kita juga harus memperhatikan segala aspek dari segala hal. Karena sesuatu yang berlebihan itu belum tentu ada manfaatnya. Meski begitu, bagaimapun cara kita merayakan hari natal yang terpenting adalah maknanya.