Sederet Pemain Serial Bollywood, Meet and Greet di Indonesia

Banyak Serial Bollywood yang telah ditayangkan di Indonesia. Banyaknya penggemar dan antusias masyarakat yang menyukai Serial Bollywood membuat sejumlah pihak mendatangkan para pemainnya ke Indonesia. Selain untuk menemui dan menyapa para pengemar, sebagian dari mereka ditawari mengisi sebuah acara untuk menghibur penggemar mereka yang berada di Indonesia bahkan sampai bermain film di Indonesia. Berikut sederet pemain serial Bollywood yang datang ke Indonesia :

1. Pemain Serial Bollywood Baalveer

Pemain Serial Bollywood Baalveer
Dev Joshi, aktor cilik pemeran Baalveer dalam serial Bollywood Baalveer mengunjungi Indonesia. Baalveer sendiri adalah serial yang mendapat rating cukup baik di salah satu stasiun televisi swasta dengan penonton dari semua umur. Terlihat antusias dan sambutan para penggemar ketika tiba di bandara Soekarno Hatta yang sangat meriah dengan membawa tulisan selamat datang di Jakarta membuat aktor asal India itu tersenyum senang. Dev Joshi sangat kagum dengan Indonesia. Dev sangat senang ketika bertemu dan dapat menyapa secara langsung para penggemar dan ia menjalani sederet aktivitas selama mengunjungi Indonesia semata-mata demi menghibur para penggemarnya.

2. Pemain Serial Bollywood Mahabharata

Pemain Serial Bollywood Mahabharata
Para pemain serial Mahabharata telah di datangkan ke Indonesia. Menyusul suksesnya tayangan serial tersebut, para pemain ingin bertemu dan menyapa para penggemar di Indonesia. Para pemain serial Mahabharata yang datang yakni Praneet Bhatt (Sangkuni), Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana(Nakula), Lavanya Bhardwaj(Sadewa), Aham Sharma(Karna), Arpit Ranka (Duryodana), Rohit Bharadwaj(Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Anoop Singh Thakur (Prabu Destarashtra), Vibha Anand (Subadra), dan Shafaq Naaz (Ibu Kunti). Dalam kesempatan itu, mereka berbagi cerita dan perasaan tentang kedatangan ke Indonesia. Kedatangan mereka disambut dengan antusias oleh para penggemar. Mereka juga belajar bahasa Indonesia untuk menyapa para penggemarnya dan berfoto selfi. Para pemain serial Mahabharata merasa senang bisa datang ke Indonesia dan merasa kagum terhadap Indonesia.

3. Pemain Serial Bollywood Jodha Akbar

Pemain Serial Bollywood Jodha Akbar
Jodha Akbar adalah salah satu tayangan yang disukai penonton di salah satu stasiun televisi swasta. Tidak heran, jika stasiun televisi itu menyelenggarakan acara jumpa fans bersama pemain film India tersebut. Acara itu dilaksanakan di Blok M Square, Jakarta Selatan. Pemain serial Jodha Akbar yang di datangkan ke Indonesia yakni Ravi Bhatia (sang Pangeran Salim), Paridhi Sharma ( Ratu JOdha), dan Lavina Tandon (Ratu Ruqaiya). Mereka mengaku sangat terkejut dan sempat terharu dengan sambutan dan antusias masyarakat Indonesia. Mereka menyapa dan berfoto selfi bersama para penggemar di Indonesia. Mereka sangat senang bisa datang ke Indonesia.

4. Pemain Serial Bollywood Navya

Pemain Serial Bollywood Navya
Artis cantik Soumya Seth tiba (pemeran Navya) di Indonesia. Navya mengaku tidak sabar ingin bertemu dan menyapa penggemarnya secara langsung di Indonesia. Soumnya sangat senang bisa datang ke Indonesia dan juga berterima kasih kepada penggemar atas apresiasi mereka menonton serial Navya. Ia senang dengan tanggapan penggemar akan serial Bollywood yang telah ditayangkan di Indonesia. Soumnya datang ke Indonesia untuk bertemu dan menyapa para penggemarnya serta mengisi dan memeriahkan salah satu program di stasiun televisi swasta di Indonesia.

5. Pemain serial Bollywood Shakuntala

Pemain serial Bollywood Shakuntala
Setelah sebelumnya sukses menghadirkan para pemain Mahabharata, Ramayana, dan Navya ke Indonesia, kali ini bintang utama Shakuntala datang ke Indonesia yakni Neha Mehta (Shakuntala) dan Gautam Sharma(Pangeran Dusyant). Kedatangan Neha dan Gautam disambut dengan hangat oleh para penggemarnya. Mereka senang bisa menyapa dan bertemu para penggemar dalam jumpa pers di sebuah hotel kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Selain itu mereka juga menghibur para penggemar dengan mengisi sebuah program disalah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

6. Pemain Serial Bollywood Mahadewa

Pemain Serial Bollywood Mahadewa
Saurabh Raj Jain pemeran Wisnu di Mahadewa dan pemeran Krisna dalam serial Mahabarata akhirnya datang ke Indonesia. Saurabh Raj Jain sempat menolak ketika salah satu televisi swasta mengundangnya bersama dengan bintang Mahabarata yang lain untuk menggelar show di Indonesia. Karena cinta dan semangat para penggemarnya membuat Saurabh Raj Jain mau datang ke Indonesia. Ia mengaku tidak akan membiarkan para penggemarnya kecewa. Selain itu kegigihan KK Dheraj untuk mengundangnya menjadi salah satu alasannya. Saurabh Raj Jain juga menjalankan syuting film Check in Bangkok yang diproduksi KK Dheraaj.

7. Pemain Serial Bollywood Ramayana

Pemain Serial Bollywood Ramayana
Tidak hanya pemain Mahabharata yang datang ke Indonesia, tapi juga para bintang Ramayana. Para pemain seperti: Neil Bhatt (Laksmana), Gagan Malik (Rama), Neha Sargam (Sinta), dan Thakur Anoop Singh (Hanoman) datang bersama – sama ke Indonesia untuk menemui para penggemarnya. Mereka sangat bahagia karena bisa bertemu dengan penggemarnya di Indonesia. Mereka juga belajar sedikit bahasa Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Selain itu kedatangan para pemain Ramayana ke indonesia untuk menjadi bintang di sebuah acara televisi swasta di Indonesia.

Yah semoga Serial Bollywood yang akan datang lebih menghibur dan memikat banyak penggemar di Indonesia seperti Serial Bollywood sebelumnya. Kami tunggu kedatangan para pemain lain Serial Bollywood lainnya ke Indonesia.