7 Hal Menarik Jelang Pernikahan Nabila Syakieb Dengan Seorang Atlet Kuda Pacu

Hubungan artis Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal memasuki jenjang yang lebih serius. Reshwara menunjukan keseriusannya dengan melamar wanita kelahiran Bogor 18 November 1985 ini. Nabila pun merasa bahagia dan bersyukur acara lamarannya berjalan dengan lancar. Nabila Syakieb akan menikah dengan Reshwara Argya Radinal pada 20 Desember 2015 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Rencananya Akad nikah keduanya berlangsung pagi hari dilanjutkan dengan resepsi malam harinya. Berikut hal menarik jelang pernikahan Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal :

1. Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal makin sibuk jelang pernikahannya. Mereka menyiapkan berbagai hal, termasuk menjalani pemotretan untuk prewedding yang dilakukan di Arthyasa Stables and Country Club di kawasan Limo, Depok, Jawa Barat. Dalam foto tersebut Nabila mengenakan busana hitam. Kedua tangan Nabila terlihat memegang jubah warna hitam. Sementara di sekelilingnya dipenuhi kabut. Sementara itu, dalam foto yang lain di arena pacuan berkuda. Arena berkuda menjadi pilihan Nabila Syakieb dan kekasihnya lantaran keduanya diketahui sama-sama suka dengan olahraga tersebut. Di foto tersebut Nabila Syakieb tampak begitu cantik mengenakan celana cutbray dipadukan atasan motif bunga. Rambut Nabila dibiarkan terurai tampak bergelombang. Ia berpose bergandengan tangan di mana Reshwara berada sedikit di belakang Nabila. Masih banyak lagi foto prewedding mereka dengan latar dan gaya yang berbeda – beda. Selain pemotretan pasangan selebritis tersebut membuat video kemesraan dimana salah satu video, Nabila Syakieb memegang burung kakatua.

2. Nabila Syakieb menunjuk salah satu desainer ternama sebagai perancang gaun pengantinnya. Nabila Syakieb memilih tema Internasional untuk gaun pengantinnya, namun unsur tradisionalnya tidak hilang. Selain itu, kristal swarovski dipilihnya sebagai hiasan yang akan memenuhi gaun tersebut.

3. Terkait cincin kawin yang akan dikenakan di hari bahagianya nantinya, Nabila Syakieb lebih suka dengan cincin yang motif ataupun mempunyai bentuk tidak terlampau berlebihan. Ia lebih suka dengan cincin yang sederhana.

4. Menjelang pernikahan ini, mereka rencananya akan mengundang sedikitnya 2000 tamu undangan dari para sahabat serta keluarga besar.

5. Nabila Syakieb kalang kabut mempersiapkan pernak-pernik pernikahannya, menjalani aktivitas stripping, dan makan tidak teratur sehingga membuat berat badannya membengkak. Nabila Syakieb melakukan diet singkat dengan mengatur pola makan dan memperbanyak aktivitas olah raga. Nabila Syakieb masih bersyukur karena tidak drop dengan berbagai persiapan jelang pernikahannya.

6. Menjelang pernikahannya, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal menggelar pengajian dan siraman pada Rabu (16/12/2015). Acara pengajian itu digelar dengan khidmat di kediaman orangtua Nabila di kawasan Tegallega, Bogor, Jawa Barat. Pengajian tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian acara pernikahannya dengan Reshwara Argya Radinal. Nabila Syakieb dan keluarganya nampak seragam mengenakan baju muslim berwarna pastel dan juga ada yang mengenakan baju muslim berwarna putih. Acara pengajian itu berlangsung haru, terlebih ketika Nabila meminta izin dan doa restu dari kedua orangtua.

7. Setelah menggelar acara pengajian, malamnya Nabila Syakieb menggelar Malam Pacar, yang merupakan adat khas Timur Tengah. Malam Pacar sendiri diartikan sebagai malam untuk melepas masa lajang bagi seorang wanita keturunan Arab. Dalam ritual ini bagian tangan dan kaki calon pengantin perempuan dilukis oleh keluarga dan sanak saudara lainnya. Menggunakan gaun berwarna putih karya designer kenamaan, Hiantjen, kedua punggung tangan Nabila juga dihias dengan ukiran henna atau pacar berwarna putih karya Ima Habsyi membuat Nabila Syakieb tampil cantik bagaikan putri kerajaan. Dalam acara tersebut Nabila mengundang seorang DJ perempuan bernama Mheris Fransiska. Agar semakin melebur dengan suasana, sang DJ pun mengenakan pakaian khas, yang memperlihatkan bagian perutnya. Kemasan malam pacar yang dibuat Nabila Syakieb benar-benar meriah. Tamu yang hadir tak cuma disuguhkan kepiawaian DJ perempuan yang beraksi di belakang tune tablenya, melainkan juga ada beberapa perempuan yang beraksi membawakan tarian perut alias belly dance khas Timur Tengah.

Semoga pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal pada tanggal 20 Desember 2015 berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga bahagia, sakinah, mawadah, dan warohmah.