6 Fakta Mengagumkan Pesta Ulang Tahun Arsy Yang Pertama, Bertajuk Princess Batik Indonesia

Usia putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashany, Arsy Addara Musicia Nur Hermansyah menginjak 1 tahun. Untuk merayakan hari jadi si buah hati, keduanya menggelar pesta ulang tahun Arsy secara mewah dan megah pada Kamis (17/12/2015) di gedung Mercantile athletic club WTC 1, Sudirman, Jakarta. Berikut fakta mengagumkan pesta ulang tahun Arsy yang bertajuk Princess Batik Indonesia :

1. Pasangan Anang dan Ashanty bersama Aurel dan Azriel merayakan ulang tahun Arsy yang pertama dan sekaligus berlibur di Washington DC, Amerika Serikat. Waktu itu Anang yang merupakan Anggota Komisi X dari fraksi PAN DPR melakukan kunjungan kerja disana dan bertepatan dengan hari ulang tahun Arsy yang pertama yaitu Senin (14/12/2015). Di kamar hotel, Ashanty, Anang, Aurel, dan Azriel membuat video singkat saat menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Arsy. Putri kecil Ashanty itu pun tertawa lepas.

2. Setelah pulang dari Amerika, pasangan Anang dan Ashanty menggelar pesta ulang tahun Arsy  di gedung Mercantile athletic club WTC 1, Sudirman, Jakarta, Kamis (17/12/2015). Awalnya Ashanty akan menggelar acara di rumah dengan sederhana. Namun, mengingat jarak yang jauh dan sering macet menjadi pertimbangan pertama Ashanty untuk menyewa gedung. Selain itu musim penghujan menjadi kekhawatirannya ketika acara pesta berlangsung.

3. Bagi Ashanty merayakan ulang tahun anak dengan mewah, bukanlah hal yang wajib dilakukan. Akan tetapi, yang terpenting ia mencoba untuk mengambil gambar dan merekam momen kehadiran si buah hati yang ternyata sudah berusia 1 tahun itu. Dokumentasi itu kelak akan mengingatkan dia ketika dewasa bahwa waktu kecil banyak yang sayang sama Arsy.

4. Acara ulang tahun Arsy yang pertama digelar dengan nuansa feminin dan girly. Ashanty dan Anang juga mengusung tema ‘Princess Batik Indonesia’ untuk pesta ulang tahun sang putri. Dimanna semua tamu undungan mengenakan pakaian bertemakan batik. Ruangan yang tertata rapi dengan warna pink dan hijau muda dengan nuansa khas anak-anak membuat acara menjadi megah.

5. Tidak hanya dengan konsep pakaian batik namun makanan yang dihidangkan juga bernuansa Nusantara mulai dari kue cubit, baso, gulali, dll.

6. Acara ulang tahun Arsy juga dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama Indonesia diantaranya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Giselle Anastasia dan Gading Marten, Olla Ramlan, Sarwendah Tan, Abdee Slank, Luna Maya, Ririn Ekawati dll.

Selamat ulang tahun Arsy Addara Musicia Nur Hermansyah semoga menjadi anak solehah, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi keluarga, agama, dan bangsa. Semoga dengan acara pesta tersebut menjadi berkah, sehat selalu, dan panjang umur.