6 Keunggulan Update Dota 2 versi 6.86, Game MOBA Yang Wajib Diketahui

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya developer dari game Multiplayer Online Battle Arena , Valve meluncurkan update dari salah satu game yang paling populer yaitu Dota 2. Update Dota 2 versi 6.86 ini bertajuk ‘The Balance of Power’ ini memiliki perbedaan dari dari Dota sebelumnya. Berikut keunggulan update Dota 2 versi 6.86 :

1. Update yang dihadirkan dalam bentuk versi 6.86 ini adalah munculnya pahlawan baru yang diberi nama Arc Warden. Sebenarnya Arc Warden bukanlah pahlawan baru karena dikemunculan Dota yang pertama Arc Warden telah dihadirkan. Namun dalam update Dota 2, Arc warden memiliki kekuatan yang sangat mematikan, sebut saja Flux, Magnetic Field, Spark Wraith, dan Tempest Double. Karakter dengan ultimate yang mampu menciptakan clone dirinya sendiri dengan kemampuan menggunakan item ini terlihat unik lewat desain yang menyerupai sosok Mysterio dari Franchise Spiderman.

2. Zeus sang dewa petir di Dota 2 ini akhirnya mendapatkan perubahan model karakter dan tentu saja yaitu berkat adanya item Arcana yang terlihat sangat keren dalam bentuk Tempest Helm dari Thundergod. Tidak hanya sekedar merubah visual karakter dan skill, Arcana ini juga menawarkan efek bunuh, efek blink, dan suara yang berbeda untuk Zeus.

3. Hal yang menarik dari update Dota 2 adalah zona pertempuran gurun yang membuat peperangan menjadi lebih seru.

4. Perubahan pada update versi 8.86 Dota 2 kali ini yang terasa menjadi perubahan terbesar ialah terletak pada skill hero yakni proses buff dan nerf. Ada beberapa hal yang menarik dari patch terbaru Dota 2 kali ini, termasuk update skill signifikan dan berbeda untuk Doom, dimana Doom ini sekarang dapat memberikan damage/heal yang meningkat dari 12/18/24/30 ke 12/24/36/48. Tak hanya Doom saja yang diberikan skill terbaru, namun masih ada banyak lagi hero yang mendapatkan update skill, diantaranya seperti Rikimaru, Faceless Void, hingga Silencer yang kini diperkuat dengan skill baru yang akan menawarkan pendekatan berbeda. Penambahan efek Aghanim Scepter pada update patch terbaru Dota 2 untuk beberapa hero Carry seperti Drow Ranger, Rikimaru, dan Shadow Fiend juga ditambahkan disini.

5. Beberapa item ditambahkan dengan tujuan untuk memberikan ekstra buff bagi karakter-karakter range. Salah satu item terbaru yang berhasil ditambahkan ini adalah Dragon Lance, dimana item ini dapat memberikan efek +130 Attack Range untuk karakter Hero range. Selanjutnya item bernama Aether Lens yang mampu memperpanjang range spells, hingga Fearie Fire yang kini bisa dibeli dengan harga murah untuk ekstra Attack Damage.

6. Update Dota 2 juga mengubah layout peta dimana terdapat ekstra camp ditawarkan di dekat Secret Shop, dengan layout yang juga berbeda baik di sisi Dire maupun Radiant. IceFrog juga menambahkan sebuah Rune baru bernama Arcane Rune yang berwarna ungu. Rune ini akan membuat cooldown semua spell berkurang 30% dan mana cost berkurang 50%.

Game Dota 2 kali ini pasti sangat seru dan sangat cocok untuk para gamers. Game seru ini akan segera hadir dalam waktu dekat, persiapkan diri anda untuk perubahan yang signifikan ini.