5 Skandal Menghebohkan Seputar Kourtney Kardashian Di Tahun 2015

Keluarga Kardashian tak pernah berhenti membuat sensasi dan kontroversi. Setiap hari baik media cetak maupun elektronik mancanegara, pasti selalu ada pemberitaan seputar keluarga yang terkenal kaya raya dan glamour. Baru-baru ini, yang sedang banyak diincar media adalah kakak dari Kim Kardashian. Anak sulung dari keluarga Kardashian ini memiliki nama lengkap Kourtney Mary Kardashian, lahir pada tanggal 18 April 1979, di Los Angeles, California, USA. Kourtney Kardashian mulai dikenal publik sejak membintangi TV series “Keeping Up with the Kardashians” (2007-2009). Dibalik ketenarannya, sama seperti saudaranya yang lain, Kourtney Kardashian juga banyak memiliki skandal- skandal yang menghebohkan. Berikut ulasan seputar skandal Kourtney Kardashian di tahun 2015.

1. Terlibat Cinta Segitiga Dengan Kendall Jenner

Keluarga Kardashian kembali digoyang skandal cinta segitiga. Kabar yang beredar, kekasih dari Kourtney Kardashian, dan tunangannya Scott Disick terlibat cinta terlarang dengan Kendall Jenner. Bahkan, Scott berniat menikah dengan Kendall. Pria ini sudah melamar model tersebut. “Scott berkata kepada Kendall, ia tak bahagia bersama Kourtney. Sudah tak ada lagi gairah dalam hubungan mereka,” kata sumber seperti dikutip dari situs online, Kamis, 5 Maret 2015 lalu. Scott berniat untuk mengajak Kendall kawin lari. Mereka sudah membahas untuk melarikan diri dan menjauh dari keluarga. “Kita harus menikah,” ungkap Scott dalam kondisi setengah mabuk. Namun, Kendall dilaporkan menolak ajakan dan lamaran Scott. Kendall meminta untuk mengakhiri yang pernah terjadi di antara mereka. Kendall meminta Scott untuk kembali bersama Kourtney. Ibunda Kendall dan Kourtney, Kris Jenner mencoba untuk mengkonfirmasi kepada Kendall. “Kendall membantah segalanya. Ia menuduh ibunya akan senang karena akan menaikkan rating acara TV mereka,” ujar sumber lain.

2. Dipermalukan, Kourtney Kardashian Pilih Campakkan Scott Disick

Memiliki tiga anak rupanya tidak membuat Scott Disick bisa selamanya berada di sisi Kourtney Kardashian. Kourtney yang sudah lelah dengan hobi berpesta pacarnya dikabarkan telah memutuskan untuk berpisah. Menurut sumber, Kourtney mencampakkan Scott karena ia juga sudah melihat Scott yang kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Chloe Bartoli, di Eropa. Ayah tiga anak itu sepertinya sedang kehilangan kontrol terhadap dirinya sendiri. “Dia sering berpesta akhir-akhir ini dan itu membuat Kourtney memutuskan hal berat ini,” terang sumber TMZ. “Kourtney sebelumnya selalu membawa kembali Scott dan berada di sisinya, tetapi dengan tiga anak, hal itu jadi sangat klasik. Kourtney harus memikirkan yang terbaik untuk anak-anaknya”. “Scott berada dalam ‘classic shame spiral’ (sadar kesalahannya namun terus melanjutkannya) sekarang,” lanjut sumber. “Semua orang sudah menyuruhnya untuk pulang dan membereskan masalah ini, memintanya untuk bertaubat dan meneruskan hidup. Tapi dia tidak melakukannya”. Teman-teman Scott juga dikabarkan mulai khawatir dengan ulah bintang “Keeping Up With The Kardashian” itu. “Dia terlalu sering berpesta dan mereka mulai khawatir,” pungkas sumber.

3. Beda 15 Tahun, Kourtney Kardashian Dekati Justin Bieber

Setelah mengakhiri kisah cintanya dengan Scott Disick, Kourtney Kardashian memang betah menikmati masa-masa kesendiriannya. Ia pun kini lebih berfokus pada tumbuh kembang ke-3 anaknya, Mason, Penelope, dan Reign. Meski sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama Scott, hingga saat ini publik masih belum tahu bagaimana kejelasan status di antara mereka. Dan kini, beredar sebuah kabar yang sama sekali tak terduga. Saat ini Kourtney sedang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Justin Bieber. Rumor ini mencuat saat bintang Keeping Up With The Kardhasian itu keluar dari hotel tempat Justin menginap pada Sabtu (12/12). Dilaporkan situs berita online belum lama ini, Kourtney dan Bieber datang ke sebuah bar di Los Angeles, The Nice Guy. Tak lama dari itu mereka melanjutkan untuk berkaraoke bersama dengan kelompok teman yang lain.Tetapi meski pergi bersama mereka tidak pulang berdua. Kourtney mendahului pelantun Sorry tersebut meninggalkan tempat karaoke dan menuju ke hotel Montage Beverly Hills, tempat menginap langganan Bieber, dan sering meninggalkan hotel pada pagi-pagi buta pukul empat. Seorang sumber membenarkan Bieber dan Kourtney memang sering kumpul bersama teman-teman belakangan ini. ” Setiap kali ada mereka, keduanya seperti saling goda. Mereka juga saling berkirim sms,” kata sumber itu. Kourtney pernah tertangkap kamera sedang makan bersama dengan Bieber pada 10 Oktober 2015 silam, lalu keduanya kedapatan mengunggah foto bersama memakai kacamara tiga dimensi dari Universal Studio `Malam mencekam Hallowen`. Kourtney juga hadir pada pesta perayaan Bieber mendapat penghargaan American Music Awards pada 22 November 2015 lalu.

4. Promosi Trailer Terbaru, Kourtney Kardashian Berpose Telanjang
Setelah berpisah dari pasangannya, Scott Disick, Kourtney Kardashian tak segan memperlihatkan aset berharganya untuk pemotretan. Seluruh tubuhnya diminyaki sehingga terlihat mengkilap. Kourtney Kardashian saat melakukan sesi pemotretan nude atau berpose telanjang untuk promosi Trailer terbarunya yang berjudul Keeping Up With The Kardashians. Wanita 36 tahun ini sangat mahir berpose nude. Kourtney Kardashian tanpa memakai sehelai benang pun saat sesi pemotretan untuk promosi Trailer terbarunya yang berjudul Keeping Up With The Kardashians. Banyak kalangan menyayangkan hal yang dilakukan Kourtney Kardashian. Namun justru banyak kalangan menyayangkan hal yang dilakukan Kourtney Kardashian.

5. Setelah Kim, Giliran Kourtney Kardashian Luncurkan Aplikasi Gaya Hidup

Satu lagi klan Kardashian yang kini memiliki sebuah aplikasi khusus gaya hidup. Setelah Kim Kardashian, sekarang giliran kakaknya, Kourtney. Wanita 36 tahun ini memastikan, aplikasi bernama ‘Kourt’ itu akan berbeda dari aplikasi keluarga Kardashian lainnya. Kourtney mengumumkan kehadiran aplikasi tersebut melalui sebuah video yang diunggah di situs pribadinya. “Hey guys, selamat datang di app-ku. Punyaku tentu berbeda dari adik-adikku. Aku akan berbagi seputar hal yang aku sukai seperti desain interior, style dan beauty,” ujar Kourtney. Sebagi ibu dari tiga anak, ia juga berjanji bakal berbagi tips seputar mengurus anak beserta cerita tentang kesehariannya. Tidak ketinggalan resep makanan favoritnya. Bahkan, aplikasi tersebut juga menyediakan bagian khusus untuk berbelanja. Perbedaan lainnya, semua konten akan ia perbaharui setiap pekan, secara bersamaan tidak mengacak. “Jadi Anda bisa langsung membaca semuanya saat punya waktu,” kata Kourtney. Aplikasi terdiri dari beberapa kanal untuk memudahkan para pembaca mencari artikel yang mereka inginkan. Beberapa di antaranya, “living,” “style + beauty,” “delish,” “Kourt,”
“mini”, dan “shop”. ‘Kourt’ sudah tersedia di App Store bagi pengguna iOS.

Terlepas dari image buruk keluarga Kardashian, mereka tetaplah bintang Hollywood yang sedang naik daun saat ini dengan segudang prestasi dan skandalnya. Semoga masalah- masalah yang menimpa mereka dapat segera diselesaikan dengan damai.