7 Bodyguard Ganteng Artis Hollywood Bikin Cewek Terpesona

Sebagai artis papan atas Hollywood, tentu para pesohor dunia hiburan it harus mempunyai seorang bodyguard atau bahasa Indonesianya adalah pengawal. Ketika kalian mendengar kata-kata bodyguard pasti langsung pikiran kalian mengerecut pada orang berkulit gelap dan berbadan tegap. Apalagi  menjadi bodyguard selebritis memang bukan profesi yang mudah. Selain harus memiliki fisik kuat, seorang bodyguard juga dituntut punya sifat tegas demi melindungi para selebritis dari fans maupun berbagai hal yang bisa mengancam mereka. Tetapi sekali lagi, ternyata semua pikiran itu tidak ada di benak para artis Hollywood ini. Berikut deretan artis Hollywood yang mempunyai Bodyguard berparas tampan seperti model terkenal.

1. Adele

Beberapa minggu terakhir, Adele sering terlihat bersama seorang pria gagah yang sukses bikin heboh para netter yang ternyata adalah bodyguard atau pengawal pribadi Adele. Ialah Peter Van der Veen, bodyguard asal Belanda yang juga pernah menjadi pengawal pribadi Lady Gaga dan Iggy Azalea. Peter adalah Mr. Europe 2005 meskipun negeri asalnya adalah Belanda. Sebelumnya Peter juga sempat menjadi seorang binaragawan. Tetapi, ia tampak lebih berhasil menurunkan berat badan menjadi proporsional saat ini. Ia bahkan sempat menjadi pengisi suara robot di salah satu single yang rilis 2011 berjudul Government Hooker. Kesan gagah dan macho begitu terpancar dalam sosoknya yang begitu sempurna. Tak hanya ganteng, pria bertubuh jangkung ini juga berotot kekar, good looking, dan tentu saja stylish. Mau dilihat dari sudut manapun juga, penampilan Peter benar-benar memukau. Bersamaan dengan popularitas Adele yang kembali meroket, sosok Peter pun sukses menjadi selebriti dadakan. Ia bahkan punya begitu banyak fans yang didominasi oleh kaum hawa yang tergila-gila pada pesonanya.

2. Jennifer Lawrence

Aktris  Jennifer Lawrence, ketahuan memiliki pria ganteng yang kerap mendampinginya.  Hanya saja pria yang mengiringi Lawrence tersebut bukan kekasihnya. Dia adalah Greg Lenz, pria ganteng yang menjadi bodyguard alias pengawal pribadinya. Hal tersebut terungkap ketika bintang The Hunger Games itu tertangkap kamera saat berjalan di kawasan Tribeca, New York pada Kamis 11 Juni 2015 lalu. Sejak itulah foto Lawrence dan Lenz tersebar di internet, netizen seketika terpesona oleh ketampanan Lenz. Netizen lalu menulis komentarnya untuk Lenz. Sosok Lenz menjadi sosok idola baru bagi mereka. Seorang pria tampak selalu berada di sebelahnya. Meski selalu berada di sebelahnya, Lenz berjalan dengan menjaga jarak dengan Lawrence. Lagipula Jennifer masih romantis-romantisnya dengan kekasihnya, Chris Martin.

3. Miranda Kerr

Pada Februari 2015 lalu, artis cantik Miranda Kerr tertangkap sedang menggandeng seorang pria ganteng dan dewasa. Salah satu kamera media pun berhasil mengabadikan kedekatan mereka saat menghadiri acara after party Grammy Awards 2015 yang digelar di Chateau Marmont. Kehadiran pria ganteng tersebut langsung saja menggemparkan publik dan juga media. Banyak yang bertanya-tanya tentang identitas pria beruntung yang bisa berada di samping Miranda. Namun, kini sebuah fakta pun akhirnya terungkap. Pria ganteng itu ternyata adalah seorang petugas keamanan yang hanya bertugas untuk melindungi Miranda dari incaran kamera media. Hal ini disampaikan langsung oleh salah seorang sumber. Sumber tersebut menyebutkan, “Seorang petugas keamanan dari hotel atau event organiser memang menjaganya (Miranda).” Tentunya hal ini akhirnya menjawab rasa penasaran publik. Sebelumnya, banyak yang menduga jika pria ganteng ini adalah bodyguard mantan istri Orlando Bloom itu. Dugaan ini muncul karena pria itu tampak sangat protektif dan berjuang keras untuk melindungi Miranda dari sorotan wartawan.

4. Britney Spears


Pria tampan berbadan macho di samping Britney Spears ini bukanlah kekasih barunya. Pria berkepala plontos itu adalah pengawal dari penyanyi yang terkenal lewat hitnya “Baby One More Time”. Sebagai pengawal pastinya pria tersebut selalu mendampingi kemanapun atasannya pergi, termasuk ketika Britney baru saja selesai berolahraga di pusat kebugaran.

5. Katie Holmes

Setelah bercerai dari Tom Cruise, Katie terlihat sering tampil sendiri di berbagai acara. Meski demikian, dia tidak resah dengan keamanan dirinya karena memiliki seorang pengawal tampan di sisinya. Pria muda ini tampak selalu mendampingi bintang film Batman Begins itu.

6. Lady Gaga

Lady Gaga memiliki pengawal yang cukup dikenal oleh penggemarnya. Selain bertubuh atletis, pria bernama Peter van der Veen itu juga secara tegas dan spontan pernah menghalangi seorang laki-laki yang ingin menyentuh Gaga dengan cara mendekap lehernya. Roar! Peter yang berasal dari Belanda bukan hanya dilibatkan Gaga sebagai pengawalnya. Dia juga pernah dilibatkan dalam lagu ‘Government Hooker’ yang ada di album Born This Way.

7. Heidi Klum

Apa yang dilakukan Heidi Klum pada 2014 lalu membuat publik cukup terkejut. Pasalnya saat itu, Heidi jatuh cinta dengan pengawalnya, Martin Kristen. Mantan model Victoria’s Secret itu mengakui hubungannya dengan Martin saat tampil di acara bincang-bincang bersama Katie Couric. “Dia (Martin) pria yang baik. Kita saling mengetahui satu sama lain dari perbedaan yang ada,” kata Heidi.