MU vs Chelsea Falcao Diragukan Tampil

Manchester United mendapat kabar kurang menyenangkan jelang pertandingan melawan Chelsea. Striker MU, Radamel Falcao, diragukan bisa tampil karena mengalami benturan saat latihan.

MU akan melawan Chelsea di Old Trafford di pekan kesembilan Premier League, Minggu (26/10/2014) malam WIB. Namun, menghadapi sang pemuncak klasemen, ‘Setan Merah’ terancam tidak akan diperkuat oleh Falcao.

Manajer MU, Louis Van Gaal, mengungkapkan bahwa Falcao mengalami benturan saat mengikuti sesi latihan hari Jumat (24/10/2014). Kini manajer asal Belanda itu akan menunggu perkembangan kondisi Falcao sebelum memutuskan apakah dia dapat tampil melawan Chelsea.

“Dia kena tendangan di pagi hari (hari Jumat) jadi kami harus menunggu dan melihat apakah dia cukup fit. Tapi ini bukan masalah lutut,” sahut Van Gaal.
“Dia pernah bermasalah dengan lutut tapi tidak lagi. Kami harus menguatkan Falcao, itu juga sudah saya katakan di konferensi pers pertama ketika dia datang.”

Di barisan depan, Van Gaal masih punya Robin van Persie serta penyerang muda, James Wilson. Namun Wayne Rooney masih belum bisa tampil karena skorsing tiga pertandingan.

“Ini sulit karena kami sudah memainkan pertandingan, itu sulit tapi kami harus memainkannya karena saya suka cara dia bermain jadi kami bermain dengan dua striker. Sekarang saya harus memilih di antara dua striker, bahkan tiga karena (James) Wilson juga bisa bermain, pemain yang lebih muda,” kata Van Gaal menambahkan.

Falcao sejauh ini sudah tampil lima kali di Premier League dengan tiga di antaranya sebagai starter. Striker asal Kolombia itu baru mengemas satu gol untuk MU.

Semoga Falco nanti malam dapat tampil dan dapat memperkuat MU dalam laga  melawan Chelsea.