Press "Enter" to skip to content

10 Fakta Menghebohkan Kabar Penangkapan Nikita Mirzani Dalam Kasus Prostitusi Artis

Comments

Kasus pemanggilan Nikita Mirzani dan model berinisial PR oleh Mabes Polri memang cukup menghebohkan publik. Dua wanita tersebut dipanggil sebagai saksi terkait penangkapan mucikari O dan F. Dan berikut fakta – fakta yang menyertai operasi pembongkaran kasus prostitusi online:

1. Nikita Mirzani Nangis dan Berontak Saat Dibawa ke Dinsos Pasca Digrebek
Nikita Mirzani akan mendapat pembinaan di Dinas Sosial usai digrebek bersama artis PR di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam. Saat hendak dibawa di Panti Sosial Bina Insan 2, Cipayung, Jakarta Timur, Nikita pun tak kuasa menahan air matanya dan berontak karena tak diperbolehkan menghubungi anak-anaknya.

2. Layaknya PSK Dirazia, Nikita Mirzani dan PR Dihukum Dinsos Menjahit
Berbeda dengan mucikari yang dijerat berbagai pasal, Nikita dan PR dipastikan tak akan masuk penjara. Sebagai gantinya, kedua artis seksi itu akan mendapatkan pembinaan di Dinas Sosial Jakarta Timur. “Karena yang diatur dalam TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang),” ungkap Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12). “Kalau dia head to head, saya konsumen, korban datang saya bayar, nggak ada dugaan tindak pidana di situ.”
“Tapi, pada saat pembayaran itu dinikmati orang kedua, ketiga dan keempat, inilah tindak pidananya. Dalam TPPO seperti itu,” jelas Umar. Seperti wanita tuna susila yang terjaring razia, Nikita dan PR akan dibina di Dinsos. “Tindak lanjutnya kita kerjasama dengan Dinsos, biar diajarkan jahit dan lainnya,” terang Umar. “Karena aturannya memang seperti itu. Kita sudah kirim surat ke Dinsos. Nanti akan dibawa ke Dinsos Jaktim, semua sama perlakuannya.”

3. Artis NM Diduga Nikita Mirzani dalam Kondisi Bugil dan Siap Pakai Saat Diamankan
Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Pol Umar Fana, mengungkap kalau NM (diduga Nikita Mirzani) dan PR ditangkap dalam keadaan bugil. Untuk NM, Umar bahkan menegaskan kalau artis tersebut sudah dalam kondisi siap pakai. “Saat ditangkap korban sedang menunggu di dalam kamar hotel,” kata Umar. “Dia sudah dalam keadaan siap dipakai, (berhubungan intim), tetapi tidak sampai terjadi apa-apa.”
Pelanggan NM maupun PR sendiri disinyalir para pejabat dan pengusaha kalangan atas. Bahkan isunya salah satu pejabat Bank Indonesia juga pernah memakai jasa NM dan PR. “Konsumennya siapa masih kami lacak. Tapi konsumennya dari level atas, pejabat-pejabat dan pengusaha,” seru Umar.

4. Jadi Trending Topik Twitter, Nikita Mirzani Diejek Munafik Soal Kasus Prostitusi
Mengetahui soal keterlibatan Nikita, akun Instagramnya langsung diberondong netter yang mengkritik tingkah laku artis sensasional ini. Netter juga menjadikan Nikita dan PR sebagai trending topik lewat hashtag NikitaMirzani, Artis NM dan NM & PR. “Udah gak heran lah…udh ketebak dr dlu.muna emang.ngatain artis lain tp dia sendiri sama aja.yg heran itu kok ada yah yg mau bayar mahal NM.gak ada cantik2nya sm skali.yg ada oplas smua.miris,” kata sallysilli. “tadinya sih respect ..kirain hanya urakan saja…eh nggak tau nya nggak beda sama yg lain…PSK juga…failure single mom…kamu kasih anak2 mu nafkah haram,” kritik emmasumardi. Sebelumnya ibu dua anak itu sempat pula mengakui adanya artis prostitusi. Namun dia menyangkal ikut terlibat dalam bisnis tersebut. “Ada sih beberapa ada teman Niki yang bukan artis, cuma ikut beberapa kali FTV. Mereka tuh pengin ikut-ikutan kayak artis yang sudah naik daun. Mereka mau tas mahal yang harganya ratusan juta, akhirnya mereka sidejob-nya melakukan itu. Pernah ditawari tapi Niki nggak mau,” serunya.

5. Nikita Mirzani Tampil Anggun & Seksi Saat Digiring ke Bareskrim
Menurut sumber di Kepolisian, Nikita berpenampilan seksi saat diamankan polisi, Jumat (11/12). Dengan rambut terurai anggun, Nikita berpakaian dress ketat berwarna hitam dengan sepatu berhak tinggi warna cokelat muda serta jam tangan yang melingkar di tangan kanannya. Dari sebuah foto yang beredar di grup wartawan yang memperlihatkan bagaimana penampilan Nikita. Meski terlihat dari jarak yang agak jauh, tapi informasi dari pihak Kepolisian pun tampak cocok dengan foto ini.

6. Keterangan Pengacara Nikita Mirzani, Terkait Penangkapan Clientnya Tadi Malam
Partahi Sihombing selaku pengacara dari Nikita Mirzani mulai ikut angkat bicara. Saat peangkapan itu terjadi menurut Partahi , Nikita sedang menunggu kedatangan seorang kenalanya yang bernam Cici dihotel tersebut. Diketahui Cici adalah seorang pegawai asuransi yang bergera dalam bidang Event Organizer (EO). Dalam pertemua itu rencananya keduanya akan membahas tentan pekerjaan yang akan diberikan kepada Nikita untuk menjadi seorang pembawa acara yang akan diselenggarakan oleh Cici. “Ada janji sama seseorang, Cici. Urusan kerjaan. Tapi nyampe restoran hotel, Cici belum datang. Nikita ketemu ama temennya Cici. Temennya bilang tunggu aja di kamar, Cici udah buka kamar, biar bisa istirahat,” tutur Partahi. Setelah mendapat informasi tersebut Nikita pun langsung bergegas naik dan menuju kamar yang sudah dimaksutkan oleh teman Cici tersbut. Namun anehnya saat ia memasuki kamar tersebut, ia menemukan seorang pria sedang berada di dalam kamar tersebut. Menurut Kuasa hukumya tersebut, Nikita tak mengenal sama sekali pria yang langsung bergegas pergi itu setelah Nikita masuk kamar. Kemudian tak lama Nikita Mirzani berada di dalam kamar tersebut, pihak kepolisian pun datang menangkapnya. “Di dalam ada seorang laki-laki. Nikita Mirzani tak kenal. Nikita nanya, ‘Anda siapa’. Tapi tak menjawab, tak lama laki-laki ini keluar kamar. Masuk lah rombongan, lalu ada penggerebekan,” tandas Partahi Sihombing.

7. Sebelum Ditangkap, Nikita Mirzani Diintai Polisi Berbulan-Bulan
Menurut pihak kepolisian penggerebekan ini sudah direncanakan berdasar penyelidikan berbulan-bulan. Dalam perkembangannya, pihak Bareskrim hanya menetapkan Nikita dan PR sebagai korban dan mengamankan dua orang berinisial O dan F sebagai mucikari. “Satgas bisa mengungkap perkara, bagaimana perkara ini bisa diungkap? Jadi bukan tiba-tiba tapi sudah berbulan-bulan dilaksanakan kegiatan pengintaian,” ungkap Kombes Pol.Umar Surya Faa Kasubdit III Direktorat Tidak Pidana Umum Bareskrim Polri, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2015). Kasus yang diungkap kepolisian ini merupakan pengembangan dari kasus sebelumnya, yaitu penangkapan mucikari RA atau Robby Abbas. Sejak RA ditahan dan tak beroperasi, O dan F mengambil alih bisnis prostitusi yang menjual sejumlah artis yang bisa dibooking tersebut.

8. Penangkapan Nikita Mirzani Alihkan Isu Papa Minta Saham
Karena kehebohan penangkapan dua artis bersama dengan manajer dan mucikarinya ini berlangsung di tengah hebohnya kasus “Papa Minta Saham”. Netizen pun langsung mengaitkan, kasus “Papa Minta Saham” yang melibatkan Ketua DPR RI, Setya Novanto dan pengusaha Riza Chalid itu berusaha dialihkan melalui isu pelacuran artis. Netizen pun langsung mengaitkan, kasus “Papa Minta Saham” yang melibatkan Ketua DPR RI, Setya Novanto dan pengusaha Riza Chalid itu berusaha dialihkan melalui isu pelacuran artis. Kicau akun @widya_pravita, “Sampe jadi tt tu. Mengalihkan isu untuk membungkam masalah besar FREEPORT, PAPA MINTA SAHAM = Nikita Mirzani Artis NM NM & PR.”
Kicau akun @dinamd_, “Sungguh ironis, kalo penangkapan Nikita Mirzani (NM) adalah pengalihan isu #PapaMintaSaham dg teradu SN. Sidang MKD apa kabar?”. Sedangkan akun @KosmetikDinda, “NM itu cantikBiasa aj@ PrijantoRabbani: jng terpancing isu Nikita Mirzani Kawal kasus #FreeportGate #KawalKasusAhok.”. Begitu juga akun @rahmaniarizkaa, “Koyok e penangkapan Nikita Mirzani iki ancen pengalihan isu Freeport Papa Minta Saham hmm.”

9. Kondom dan Tagihan Hotel Jadi Bukti Nikita Mirzani dan PR
Polisi menangkap artis Nikita Mirzani dan juga PR di sebuah hotel di bilangan Jakarta, tadi malam. Pihak Kepolisian pun mengumumkan barang bukti yang diambil dari lokasi kejadian. Mulai dari alat kontrasepsi hingga tagihan hotel dan juga bukti transfer jadi barang bukti Polisi menjerat Nikita Mirzani dan PR. “Barang bukti yang kita simpan selain transfer rekening, koran, pakaian dalam, tagihan hotel, kondom dan handphone yang sedang di kloning,” kata Kasubdit III Direktoran Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana saat ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jumat (11/12/2015).

10. Polisi Akui Jebak Nikita Mirzani
Nikita Mirzani yang menjadi korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) saat tertangkap basah. Nikita Mirzani dipesan oleh seorang polisi yang menyamar sebagai pelanggan. Penyamaran berhasil, dan Nikita pun berhasil diringkus di kamar hotel ketika Nikita hanya berbalut pakaian dalam saja. “Pelanggannya undercover by kita. Kita menjebak. Dengan dia masuk ke kamar hotel, berarti dia sudah setuju,” ujar Kombes Pol Umar Surya Fana. Setelah dibawa ke panti sosial, Nikita dan PR dibebaskan karena yang bersangkutan adalah korban perdagangan manusia.

Niki memang dikenal menuai sensasi dan kecaman. Tak hanya sering pamer foto seksi, hubungannya dengan Samuel Rizal juga menuai protes netter. Selain itu, Niki pernah pula menyindir Bella Shofie soal gaya hidupnya. Sebelumnya polisi juga sempat menangkap artis berinisial AA yag diketahui sebagai Amel Alvi terlibat dalam prostitusi Online. Amel Alvi ditangkap sebagai korban dari mucikari Roby Abbas. Diketahui kasus ini sekarang sudah selesai disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.