10 Fakta Mengejutkan Dari Andressa Urach, Mantan Selingkuhan CR7

Popularitas sering menjebak seseorang untuk jatuh dalam jurang kenistaan. Hal itulah yang dialami oleh mantan selingkuhan CR7, Andressa Urach. Siapa yang menyangka jika mantan selingkuhan CR7 ini sempat menjadi seorang wanita yang menjajakan diri di jalanan. Bahkan berawal dari hal tersebut sekarang Andressa Urach menjadi PSK Kelas Atas yang banyak dicari oleh para pria dengan tarif selangit. Berikut Fakta mengejutkan dari Andressa Urach :

1. Sewaktu bayi, Andressa dibuang oleh ayahnya karena dianggap berkulit gelap, sehingga berbeda dengan ayahnya yang memiliki keturunan Jerman. Ibunya kemudian menikah lagi dan Andressa tinggal di sebuah rumah dengan pasangan kakek dan nenek. Karena sering ditinggal ibunya, Andressa dilecehkan dan diperkosa oleh kakek itu.

2. Awalnya pekerjaan yang saat ini dijalankan Andressa Urach dilakukan dengan terpaksa. Semua berawal saat dirinya berusia 3 tahun dan mendapatkan perbuatan yang tidak senonoh atau diperkosa dan dilecehkan oleh orang yang disebutnya kakek yang tinggal bersamanya. Andressa mengalami pelecehan dan pemerkosaan selama 5 tahun.

3. Andressa berpacaran dengan seorang pria pada usia 14 tahun dan melahirkan seorang anak laki-laki. Namun kebersamaan mereka tak bertahan lama. mereka berpisah pada usia Andressa 21 tahun.

4. Andressa pernah menjadi penari erotis di sebuah kelab dan hotel di Porto Alegre, Brazil.

5. Andressa Urach pernah menjadi Runner Up ajang Miss Bumbum 2012.

6. Bermula menjadi penjajak prostitusi jalanan, kini Andressa Urach menjelma menjadi pekerja seks yang paling dicari dan bertarif termahal di Brasil.

7. Andressa sudah melayani setidaknya 1.000 pria selama beberapa tahun menjadi pekerja seks tingkat atas. pelanggan yang sering dilayaninya adalah model, atlet, pejabat, penyanyi sampai seorang aktor opera sabun. Bahkan Andressa Urach pernah menjalin hubungan gelap dengan bintang pemain sepak bola Real Madrid yang terkenal yakni Christiano Ronaldo.

8. Andressa Urach disebut sebagai wanita peghibur yang memiliki tarif termahal di Brazil. Bagaimana tidak, untuk dapat ditemani oleh Andressa Urach selama 2 sampai 3 jam, para pria dewasa harus membayar tarif sebesar Rp. 146 juta.

9. Andressa pernah kawin kontrak selama beberapa bulan. Seorang penyanyi country terkenal pernah menyewanya selama 6 bulan dan mendapatkan bayaran sekitar Rp 418 juta.

10. Andressa pernah dilarikan ke rumah sakit karena infeksi pada paha kirinya. Infeksi itu disbebakan filler hidrogel yang disuntikkan pada bagian itu yang kemudian mengenai organ vitalnya. Ia dirawat intensif selama beberapa bulan.

Setelah mengalami infeksi dan perawatan intensif Andressa sekarang telah sadar dan tidak akan mengulangi hal itu lagi. Andressa menyesali semua perbuatannya dan menginginkan kondisinya membaik. Semoga setelah kejadian ini membuat Andressa jera.