Fakta- fakta Model Cantik Bookingan Anggita Sari, Terkait Kasus Prostitusi Artis

Sejak terbongkarnya kasus prostitusi artis, sederetan nama artis Indonesia kian bermunculan sebagai daftar artis yang bisa dibooking. Salah satunya artis Anggita Sari yang ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi. Saat diamankan di salah satu hotel di kawasan Surabaya selatan, artis AS sudah dalam keadaan mabuk berat karena ekstasi dan dalam keadaan hot. Anggita sempat menepis bahwa artis AS yang ditangkap adalah dirinya. Lewat video yang diunggahnya Jumat (4/9) sore, dia menunjukkan kalau dirinya baik-baik saja. Anggita membenarkan dia memang di Surabaya, tapi dia bukanlah model berinisial AS itu. Namun akhirnya dia pun mengakui bahwa dirinya memang seorang model bookingan, dia juga sempat bercerita tentang penggerebekan yang dialaminya. Berikut deretan fakta seputar Artis Anggita Sari terkait kasus prostitusi artis yang belakangan sedang mencuat.

1. Anggita Sari masih berusia 23 Tahun
Diketahui artis berinisial AS tersebut lahir pada kelahiran 26 Desember 1992. Namun artis seksi tersebut ternyata masuk dalam dunia esek-esek atau prostitusi bukan belakangan ini saja, tapi sudah dijalani sejak masih mahasiswa. Pengakuan Anggita Sari itu terungkap dalam Sidang kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (8/12/2015). Artis model majalah dewasa yang dihadirkan sebagai saksi itu mengaku sudah menjadi pekerja seks komersial (PSK) sejak mahasiswa. Namun, Anggita Sari menolak disebut PSK. Menurut dia, PSK beroperasi setiap hari, sedangkan dirinya hanya ketika ada orderan. Model majalah pria dewasa itu membenarkan bahwa untuk sekali kencan tarifnya Rp7,5 juta. Untuk tersangka, dia memberikan komisi Rp 1,5 juta.

2.Germo penjual artis Anggita Sari ternyata mahasiswi & punya 83 PSK
Dua mahasiswa di Semarang, Jawa Tengah, yang menjual artis dan model Anggita Sari, mengaku baru beroperasi sejak Agustus 2015 lalu. Dalam tempo relatif cepat, kedua mucikari muda ini sudah memiliki sekitar 63 anak buah yang tergabung dalam Princess Manajemen, plus sekitar 20 pekerja seks komersial (PSK) freelance. Dua mucikari penjual Anggita Sari adalah, Alvania Tiar Silsilah (25), berstatus mahasiswi asal Purwokerto, Jawa Tengah dan Alen Saputra (23), asal Palembang, Sumatera Selatan. “ATS (Alvania Tiar Silsilah) domisili di Yogyakaratadan AS (Alen Saputra) tinggal di Semarang, Jawa Tengah,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, AKBP Takdir Mattanete, Kamis (10/9). Bisnis prostitusi online via BlackBerry Messenger (BBM) dan Facebook (FB) yang dikelola kedua tersangka ini, terbongkar saat anggota Sub Unit VC Satreskrim Polrestabes Surabaya menerima informasi operasi mereka di Surabaya. Di hadapan penyidik, kedua mucikari ini mengaku memiliki banyak anak buah, meski baru Agustus lalu menjalani bisnis prostitusinya. Total ada sekitar 83 PSK yang bernaung di bawah bendera Princess Manajemen (grup BBM dan FB).

3. Anggita Sari ditawari Gayus Rp 30 Juta
Dalam sebuah pesan singkat, Anggita Sari diminta datang ke LP Sukamiskin, Bandung untuk menemani Gayus dan akan dibayar sebesar Rp 30 Juta. “Ini orangnya Gayus, mengakunya ajudan Gayus Tambunan. Isi SMSnya, bisa enggak ketemuan temani bapak (Gayus), biasa dibayar berapa sama Freddy? Saya kasih Rp 30 Juta untuk menemani,” kata Anggita, Rabu (31/7/2013).

4. Anggita Sari  pernah terlibat cinta segitiga dengan gembong narkoba
Anggita Sari terlibat dalam cinta segitiga antara dirinya, Freddy Budiman yang merupakan gembong narkoba dan Vanny Rossyane. Jalinan ketiganya terbongkar usai Vanny berkicau akan fasilitas mewah yang didapat Freddy saat mendekam di Lapas Cipinang. Di sana, Vanny dan Freddy dengan leluasa berhubungan badan bahkan sampai menggunakan sabu bersama. Beberapa saat setelah kicauannya, Vanny ditangkap di Hotel Mercure, Jakarta Barat oleh Direktorat IV Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri dengan tuduhan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Saat itu, Vanny menuduh Anggita merupakan dalang atas penangkapan yang ia alami. Pasalnya, sebelum penangkapan terjadi, model panas itu mengaku baru saja berkomunikasi dengan Anggita. “Dia (Anggita) dan Freddy ke Mabes (Polri) buat rencanakan penjebakan saya. Napi di sini semua cerita,” beber Vanny kala itu. Wanita muda bernama Vanny Rosyane mengaku bahwa dirinya adalah pacar Freddy sang gembong narkoba, sontak membuat Anggita Sari geram.Anggita, foto model majalah pria dewasa ini lebih dulu mengklaim sebagai pacar Freddy, dan hadir dalam sidang pembacaan vonis mati Freddy, Senin (1/7/2013). “Saya nggak kenal dia, hanya pernah sekali berpapasan. Saya ada foto-foto bareng keluarganya Mas Freddy, banyak. Kalau memang dia istrinya, Vanny punya nggak foto-foto seperti itu,” kata Anggita menanggapi pengakuan Vanny, Rabu (24/7/2013).

5. Anggita Sari Pernah dihamili mantan suami Ayu Ting Ting
Pasca perpisahan pasangan Ayu Ting-Ting dengan Hendri Baskoro alias Enji, deretan perempuan yang pernah hinggap di hidup Enji angkat bicara. Rupanya, Anggita Sari pernah menjadi salah satu di antaranya. Malah, tanpa malu-malu Anggita mengaku sempat dihamili oleh Enji lalu dicampakkan begitu saja. “Dulu waktu aku masih kuliah di Bandung umur 19 tahun aku sempat dekat dan berpacaran sama Enji, malah kita sudah sempat tunangan juga tahun 2011. Tahunya dia kabur begitu saja,” bebernya. Model majalah dewasa ini mengaku pertama kali akrab dengan Enji saat tengah plesiran ke Pulau Dewata. Di sana ia berkenalan dengan Enji hingga akhirnya hubungan keduanya berlanjut lebih dalam. Kedekatan tersebut terjalin sebelum Enji menjadi kekasih Ayu Ting-Ting. “Dulu aku sempat hamil namun keguguran. Di saat aku mengakui kehamilan itu, dia tiba-tiba menghilang. Dua tahun aku mencarinya. Tahunya, dia lagi dekat sama Ayu Ting Ting,” ungkapnya menggebu-gebu. Dalam wawancara per telepon dengan sejumlah wartawan di Jakarta, Sabtu (9/11/2013), Anggita mengaku pernah dihamili oleh Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Anggita mengaku pula, ketika itu ia berstatus tunangan Enji, belum menikah. “Saya pernah berhubungan dengan Enji. Saya juga pernah tunangan (dengan Enji) dan sempat hamil,” kata Anggita, yang menjadi dikenal luas setelah mengaku merupakan pacar bandar narkoba Freddy Budiman.

6. Anggita Sari Jadi saksi perampokan PSK kelas atas
Kasus perampokan terhadap pekerja seks komersial kelas atas dengan terdakwa Jimmy Muliku alias John Weku akan kembali digelar Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (4/12/2013) pukul 13.00. Sidang pemeriksaan saksi-saksi itu akan menghadirkan Anggita Sari sebagai salah satu saksi korban. “Hari ini jaksa penuntut umum menghadirkan saksi, salah satunya Anggita Sari dan Feby,” ujar kuasa hukum John Weku, Kasman Sangaji, Rabu (4/12/2013).

7. Pergoki pacar selingkuh, Anggita malah dianiaya
Setelah kasus prostitusi artis mencuat, kini artis cantik tersebut kembali mendapat masalah baru dengan pacarnya. Kali ini giliran Anggita Sari yang mengaku dianiaya oleh kekasihnya, Michael Tamaela. Tak hanya dianiaya, Anggita mengaku dirinya disekap oleh sang kekasih selama 4 hari di apartemennya sendiri. Setelah mengalami penganiayaan dan penyekapan oleh kekasihnya, Anggita Sari mengungkap latar belakang terjadinya peristiwa tersebut. Anggita mengungkap bahwa dirinya dianiaya dan disekap setelah mengetahui bahwa kekasihnya, Michael Tamaela, selingkuh. Secara tak sengaja Anggita melihat foto kekasihnya sedang telanjang dada berada di tempat tidur bersama wanita lain. Hal ini ternyata memicu amarah Michael hingga akhirnya menganiaya Anggita. “Wanita mana yang gak sedih lihat pacarnya berduaan sama wanita lain di dalam kamar. Pas saya pergoki di hp-nya malah saya dipukuli,” ungkap Anggita.

Sepatutnya kita sebaiknya bergaul dengan teman- teman yang baik. Agar akhirnya tidak terjerumus dalam lubang hitam seks bebas, dan narkoba. Karena sekali kita terjerumus dalam kehidupan tersebut selamanya kita tidak akan pernah bisa terbebas. Dari cerita artis Anggita Sari tersebut kita dapat mengambil pelajaran dan hikmahnya, bahwa pergaulan yang sehat di masa muda menentukan masa depan kita.