5 Hal Menarik Jelang Pernikahan Febby Febiola dan Franky Sihombing

Kisah asmara antara artis peran Feby Febiola (37) dan musisi Franky Sihombing (46) akan segera berlanjut ke pelaminan. Dua sejoli ini pun sudah membeberkan rencana pernikahan yang akan digelar Januari 2016 mendatang. Berikut hal menarik jelang pernikahan Febby Febiola dan Franky Sihombing :

1. Feby Febiola jatuh cinta dengan Franky Sihombing karena Franky mempunyai sifat apa adanya dan sederhana. Franky mudah bergaul dan tidak memilih teman dari memandang jabatan, kedudukan, dan hartanya.

2. Feby Febiola sempat menikah selama 13 tahun dengan pria bernama Bruce Nicholas Delteil. Sementara itu, Franky Sihombing merupakan mantan suami Luciana Nova Putong. Meskipun sama Рsama pernah  gagal dalam membina rumah tangga, tidak membuat Feby Febiola dan Franky Sihombing jera untuk membangun rumah tangga lagi. Pasalnya mereka menilai jika kegagalan di masa lalu merupakan bagian pelajaran penting untuk masa depan.

3. Sebelum Franky Sihombing dan Feby Febiolab menikah ada beberapa permintaan yang harus diwujudkan, pasalnya permintaan ini demi kebaikan kedua belah pihak. Permintaan Feby Febiolab untuk Franky yaitu, tidak boleh merokok dan olahraga yang rajin, sebab menjaga kesehatan itu penting. Sedangkan Franky hanya ingin istrinya lebih taat ke gereja dan beribadah setelah menikah nanti.

4. Febby Febiola dan Franky Sihombing melakukan foto prewedding di Thailand. Pemilihan Negeri Gajah Putih itu pun bukan tanpa alasan. Rupanya baik Febby dan Franky sama-sama menyukai Negara Thailand. Alasannya Thailand paling dekat, makanan kesukaannya sama, dan tempat pemotretan lebih cocok.

5. Franky telah memiliki tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya, sementara Feby tak memiliki buah hati dari pernikahan dengan pria asal Perancis, Nicholas Delteil. Awalnya, kehadiran Feby sempat ditolak oleh anak-anak Franky dari pernikahan terdahulu besama sang mantan istri, Luciana Nova Putong. Anak-anak Franky, termasuk vokalis Petra Sihombing, telah memberikan restu kepada sang ayah dan Feby untuk menikah.

Bahkan hubungan tersebut penah digosipkan sebagai perselingkuhan lantaran keduanya memutuskan bercerai dari pasangan masing-masing sebelum akhirnya berani tampil di depan publik. Semoga pernikahan Febby Febiola dan Franky Sihombing berjalan dengan lancar, serta menjadi pernikahan terakhir bagi mereka dan hidup bahagia.