Press "Enter" to skip to content

5 Fakta Menarik Dari Kabar Pertunangan Junior Liem dan Putri Titian

Comments

Kabar artis yang masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat saat ini yaitu Junior Liem dan Putri Titian. Apa sih yang membuat pasangan ini menjadi trending topik di akhir tahun ini:

1. Resmi Tunangan
Kabar bahagia datang dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Putri Titian baru saja resmi dilamar oleh Junior Liem. Putri Titian dan Junior Liem diketahui berpacaran setahun terakhir. Keduanya terpaut usia enam tahun di mana Junior kini berusia 30 tahun. Sebelumnya, pasangan ini mengatakan masih sama-sama memantapkan diri untuk menikah. “Maunya sudah nikah, ya sekali saja. Kami sedang mematangkan semua. Kalau sudah saatnya pasti kami kasih kabar,” kata Putri Titian beberapa waktu lalu.

2. Putri Titian Pamerkan Cincin Pertunangan di Instagram
Perempuan berusia 24 tahun itu berbagi momen saat bertunangan dengan Junior Liem. Di salah satu foto unggahannya di akun Instagram, Putri Titian memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Tangannya memeluk Junior Liem sambil memegang rangkaian bunga. Tak banyak yang ditulis Putri Titian sebagai keterangan fotonya. Ia hanya menuliskan, “I said yes (aku bilang iya),” untuk foto yang diunggahnya. Di foto lainnya terlihat dekorasi acara lamaran mereka bernuansa putih. Putri Titian tampil cantik mengenakan kebaya bernuansa merah. Sedangkan Junior Liem memakai atasan batik. Rona bahagia pun terpancar dari pasangan yang kerap mengumbar kemesraannya di media sosial. Pesinetron cantik itu juga berbagi momen kebahagiaannya melalui unggahan video yang memperlihatkan suasana lamarannya. Junior Liem melamar kekasihnya itu beberapa hari setelah ia diwisuda.

3. Demi Putri Titian, Junior Liem Pindah Agama?
Hubungan mereka setahap lagi menuju pelaminan, setelah cowok yang akrab disapa Jun itu melamar Titian lewat foto yang diunggah, Minggu (6/12/2015).
“November 28, 2015. From this day forward, you shall not walk alone. My heart will be your shelter, and my arms will be your home (28 November 2015. Mulai hari ini, kamu tidak akan berjalan sendiri. Hatiku akan tinggal bersamamu dan lengan aku akan menjadi pelindungmu),” tulis Putri Titian, Senin (7/12/2015). Di balik kebahagiaan mereka, ada sejumlah netizen yang mempertanyakan benarkah Yun pindah agama. Selama ini Yun diketahui beragama Kristen, sedangkan Titian beragama Islam. Namun sampai sekarang tidak ada pernyataan khusus tentang siapa yang akan pindah agama.

4. Mantan Putri Titian
Banyaknya penulusuran tentang kabar menggembirakan lamaran Putri Titian, pencarian tentang mantan pacar Putri Titian pun gencar dicari masyarakat. Pada tahun 2007, Tian tercatat sebagai siswi dari SMA Negeri 4 Jakarta Gambir Jakarta Pusat. Dan dia pernah memasuki ekstrakulikuler tarian minang, dulu dia pernah pacaran dengan cowok satu sekolahnya bernama Amal heriadi.

5. Tanggal Pernikahan
Pernyataan bintang FTV Junior Liem yang resmi melamar Putri Titian dua minggu lalu. “Kabar lamaran itu benar, keluarga kami memang sudah kenal cukup lama dan sering lakukan pertemuan. Kalau untuk tanggal nikah belum dibicarakan.” kata Junior. Tak hanya Junior, manajer Putri Titian, Irma, yang sebelumnya membantah kini mengiyakan. Namun demi menghormati privasi keluarga, Irma tak bisa bicara banyak. “Jadi itu cuman private saja, acara keluarga,” seru Irma. “Kalau untuk seserahan saya nggak bisa jelaskan karena itu agak privasi yah.” Sebelumnya, Junior angkat bicara soal rencana menikahi Putri Titian. Karena perbedaan keyakinan, ia belum membahasnya terlalu detil. “Kalau ngomongin kayak begini kan sensitif. Yang jelas kami mantapkan hati kami berdua dulu, apakah kami siap ke jenjang selanjutnya,” serunya.

Putri Titian Asih, biasa dipanggil Tian atau Putri Titian. Nama Tian melejit melalui mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy. Selain itu, Tian juga bermain dalam FTV Ajari Aku Cinta bersama Gita Gutawa. Perbedaan keyakinan tak membuat asmara Junior Liem dan Putri Titian kandas di tengah jalan. Terbukti, walaupun secara rahasia dan tertutup pasangan selebritis ini telah melangsungkan prosesi pertunangan.