7 Peluang Emas Yang Gagal Mencetak Gol Sepanjang Pertandingan MU vs West Ham

Manchester United harus puas menutup pertandingan melawan West Ham United tanpa gol pada laga Premier League, di Old Trafford. Meskipun menjadi tuan rumah dan mendominasi dalam pertandingan, The Red Devils tidak membuahkan hasil. Meski tampil di markas MU, West Ham tidak bisa dianggap remeh dalam pertandingan ini. Catatan keberhasilan West Ham dalam pertandingan musim ini mampu menaklukan empat tim raksasa, tiga di antaranya (Arsenal, Liverpool, Manchester City) dilakukan di kandang lawan.

1. Sundulan Marouane Fellaini, pemain asal Belgia itu menyambut umpan silang yang dilepaskan Matteo Darmian, namun sayang sundulannya masih melebar dari sasaran.

2. Victor Moses mendapatkan kesempatan berhadapan satu lawan satu dengan David de Gea, namun tembakan keras Moses berhasil dipatahkan De Gea.

3. Lewat sundulan Fellaini, Anthony Martial mengontrol bola tersebut dan langsung melepaskan tembakan ke gawang, namun bek West Ham, Winston Reid hadir tepat waktu dan sukses menghalau  tendangan Martial.

4. West Ham mendapatkan peluang mencetak gol pertama lewat Mauro Zarate, namun bola tersebut mengenai tiang kanan De Gea.

5. Sundulan Reid dan sepakan Mauro Zarate melum dapat membobol gawang De Gea dan hanya mengenai tiang gawang.

6. Fellaini melepas tembakan yang mampu diselamatkan oleh Adrian kiper West Ham dan umpan backheel dari Fellaini, Depay melepaskan umpan tarik kepada Anthony Martial. Sayang tendangan Striker belia tersebut sedikit melebar dari gawang West Ham.

7. Jesse Lingard nyaris mencatatkan namanya di papan skor, tendangan kerasnya melebar sedikit dari gawang Adrian.

Manchester United tetap tidak mampu mencetak gol hingga pertandingan usai. West Ham sepertinya puas dengan kedudukan ini sehingga bermain disiplin dan tidak melakukan kesalahan fatal. Hingga babak kedua selesai, MU vs West Ham berakhir imbang 0-0.