Inilah prediksi real madrid vs barcelona malam ini 25 oktober 2014

Lhaiyo sepakbola – Duel pertaruhan harga diri Antara dua musuh bebuyutan dalam pertandingan el clasico real madrid vs barcelona malam ini 25 oktober 2014 sungguh menjadi pertandingan big match yang sangat di tunggu tunggu oleh pecinta sepak bola seluruh dunia.

Malam ini 25 oktober 2014 untuk pertama kalinya pada liga spanyol musim ini Real madrid vs Barcelona akan bertarung taktik dan strategi mempertaruhkan gengsi mereka. Dalam kita akan mencoba mengulas Prediksi duel El Clasico malam ini .

Luis Suarez salah satu striker barcelona dipastikan akan tampil untuk memperkuat kesebelasan Blaugrana karena sangsi hukuman dari FIFA yang dijatuhkan kepadanya telah berakhrir.  Pada laga sebelumnya dimana Club Catalan itu mencatat kemenangan 3-1 atas Ajax Amsterdam di Liga Champions, Luis Suarez masih menjadi penonton sepanjang laga dan dalam laga itu Lionel Messi dan Neymar berhasil menyumbangkan golnya.

Sementara Real Madrid sendiri akan tampil percaya diri dengan bekal kemenangan mereka yang begitu mengesankan di Liga Campions saat membantai Liverpool dengan skor akhir 3-0 di  Anfield, di mana Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi aktor kemenangan dengan gol-gol mereka.

Musim ini Ronaldo seakan tak terbendung karna telah mencetak 20 gol dalam 15 penampilan mungkin malam ini akan memberikan ujian terbesar bagi pertahanan Barcelona yang masih bersih dari kebobolan hingga pekan ke-8 La Liga.

Tanpa Gareth Bale, seperti saat pertandingan di Anfield, kekuatan serangan Real Madrid tak berkurang berkat perubahan skema yang tepat dan hadirnya Isco yang memberikan kontribusi positif dalam kemampuan defensif dan ofensif.

Namun, Real Madrid kemungkinan besar akan bermain tanpa Gareth Bale masih mengalami cedera pinggul, dalam masa penyembuhan, Pemain asal Wales  ini sangat berpeluang kecil untuk menjadi satrter di Santiago Bernabeu.

Dan berikut adalah Perkiraan susunan pemain dari kedua club:

Real Madrid (4-4-2): Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, James, Isco; Ronaldo, Benzema

catatan : Gareth Bale akan absen pada pertandingan nanti karena masih menderita cedera, Fabio Coentrao juga masih berada di ruang perawatan, bersama dengan Jese Rodriguez yang masih belum pulih sepenuhnya dari cedera panjang, Dani Carvajal kemungkinan telah siap bermain untuk mengisi posisi bek kanan.

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mathieu, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Neymar, Messi, Suarez

catatan : Bek tengah Thomas Vermaelen kondisinya masih meragukan untuk menjalani pertandingan kompetitif, Bek kanan asal Brasil Douglas juga kemungkinan akan menepi pada pertandingan ini, dan Dani Alvel akan mendapat tempatnya di tim starter, Luis Suarez bisa mendapat kesempatan menjalani ‘Clasico’ pertamanya kali ini.

Oke mari buktikan kekuatan kalian ditengah lapangan, yah seperti itulah Prediksi Pertandingan antara real madrid vs barcelona malam ini 25 oktober 2014