9 Kabar Kim Kardashian Yang Menghebohkan di Tahun 2015

Siapa sih yang tidak tahu Ratu reality show yang penuh kontroversi Kim Kardashian, ditahun 2015 ini banyak sekali kabar yang menggimbarakan maupun memprihatinkan, berikut sederet kabar tentang artis cantik ini:

1. Pamer bokong Kim Kardashian di sampul majalah Paper.
Beberapa waktu yang lalu, Kim Kardashian sempat berpose super seksi. Penampilan Kim pun menjadi bahan pembicaraan hangat lantaran ia nekat berpose tanpa busana.
Dilansir Daily Mail pada Rabu (2/12), tanpa ragu Paris memamerkan lekuk tubuh yang dimilikinya. Penampilan Paris tampak begitu menggoda. Ia tampil dalam beberapa kostum saat menjalani pemotretan bersama majalah Paper. Selain Paris, majalah Paper juga menampilkan beberapa bintang lainnya. Sebut saja Chloe Sevigny, Lucy Hale dan anjing Marc Jacob.

 

2.  Kim Kardashian dibully nggak karu-karuan karena ketahuan edit foto. Kim Kardashian dibully nggak karu-karuan karena ketahuan edit foto.
Pada bulan Mei lalu di reality show Keeping Up With The Kardashians, Kim Kardashian melakukan pemotretan tanpa busana lagi. Berpose di gurun, Kim benar-benar mencuri perhatian ketika itu. Baru-baru ini istri Kanye West itu pun mengunggah hasil pemotretannya saat itu, di akun Instagramnya. Bertemakan hitam putih. Namun tidak hanya hanya pujian yang didapatkan Kim juga panen hujatan. Perbedaan dari foto yang sebelumnya disebarkan (atas) dengan foto yang diunggah Kim (bawah). Ada perbedaan di mana – mana yang membuat tubuh Kim dalam foto hitam putih makin sempurna. Mulai dari wajahnya yang lebih tirus hingga perut hingga punggungnya yang semakin mengecil. Netizen pun yakin kalau itu adalah hasil editan.

3. Foto Wajah Diedit Jadi Lebam, Kendall Jenner-Kim Kardashian Protes.
Belum lama ini foto-foto sejumlah artis wanita yang lebam dan babak belur beredar luas di internet. Foto yang ditujukan untuk kampanye anti kekerasan itu dibuat oleh seniman AleXandro Palombo. Selain Kim dan Kendall, foto Miley Cyrus, Emma Watson, Kristen Stewart, Madonna hingga Gwyneth Paltrow yang kabarnya, foto-foto tersebut diambil saat acara fashion show Valentino yang digelar pada tahun 2014 lalu di Paris juga sempat diedit oleh AleXandro. Namun rupanya Kim dan Kendall tidak menyukai hasil karya itu. Pasalnya, kedua artis tersebut mengaku sama sekali tidak dihubungi untuk pembuatan foto tersebut. Dilansir Daily Mail pada Kamis (3/12), salah seorang sumber mengaku jika pihak Kim dan Kendall telah menyiapkan pengacara untuk mengusut kasus tersebut. Mereka pun berniat untuk menuntut sang seniman ke meja hijau.

4. Kim Kardashian Hamil Anak Kedua
Dilansir dari Huffington Post, dalam reality show-nya, Keeping Up with the Kardashian, Kim mengumumkan langsung kabar bahagia ini. “Saya baru saja dapat hasil tes darah, dan hasilnya saya hamil lagi,” papar Kim pada adiknya, Khloe Kardashian. Dan dikabarkan anak kedua pemilik nama asli Kimberly Kardashian Humphries ini adalah laki – laki. Namun untuk masalah nama, Kim tidak akan gunakan nama keluarga dan mengingikan nama Easton untuk anak kedua. Saat usia kandungan Kim sudah memasuki minggu ke-36, aktris, model sekaligus sosialita itu dikabarkan harus melakukan persalinan secara caesar dikarenakan bayi dalam posisi sungsang.

5. Kim Kardashian akan lakukan operasi usai melahirkan anak kedua.
Di tengah kebahagiaannya menati kelahiran anak kedua, Kim harus mengangkat rahimnya setelah melahirkan pada bulan Desember ini. “Risiko saya terkena preklamsia dan placenta acreeta meningkat dan tak banyak yang bisa saya lakukan untuk mencegahnya. Jadi, saya sangat takut untuk melahirkan,” papar istri Kanye West ini. Tidak hanya itu, Kim yang dijadwalkan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada perayaan Natal, 25 Desember mendatang melalui operasi caesar ini akan menjalani operasi plastik agar bentuk tubuhnya kembali sempurna. “Kim akan melakukan operasi plastik besar-besaran setelah dia melahirkan anak keduanya. Kim telah mendiskusikannya dan ingin semuanya cepat selesai. Dia ingin permak payudara dan bagian perutnya,” papar seorang sumber.

6. Kim Kardashian – Kanye West Jual Rumah Mereka Seharga Rp 274 M
Bangunan luas yang lekat dengan nuansa mediterania ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Dengan luas 1.301 meter persegi akan dijual setidaknya dengan harga USD 20 juta (sekitar Rp 274 M)setelah dilakukan renovasi. Terletak di daerah yang terjaga keamanannya di mana Jennifer Aniston dan banyak selebriti lain tinggal. Dilengkapi dengan lima kamar mandi, tempat fitness, bioskop kecil, lapangan basket, salon, kolam renang indoor dan outdoor, tidak heran rumah itu dibandrol dengan harga yang luar biasa mahal.im dan Kanye saat ini tinggal di Hidden Hills. Lokasi ini hanya lima menit dari rumah ibunya dan mereka tampaknya tidak pernah tinggal di Bel Air.

7. Kanye West Unggah Foto tanpa Busana Istrinya di Twitter
Setelah sebelumnya sang istri, Kim Kardashian mengunggah foto tanpa busananya di media sosial, kali ini, giliran sang suami, Kanye West, yang mengunggah foto tanpa busana Kim di media sosial, Twitter. Rapper berkulit gelap itu mengunggah foto istrinya dengan tag line “I’m so lucky”. Tindakan Kanye itu dilakukan karena ia merasa beruntungnya memiliki istri secantik kim.

8. Didandani Kanye West, Kim Kardashian Tampil Seperti Tanpa Busana.

Didandani Kanye West, Kim Kardashian Tampil Seperti Tanpa Busana

Kim Kardashian yang melakukan pemotretan seksi di pertengahan 2015, dengan didandani tak lain suaminya sendiri, Kanye West yang selain sebagai musisi juga dikenal sebagai desainer fashion. Dengan memakai bodysuit warna kulit dan bra yang warnanya juga nyaris sama dengan kulit Kim. Stocking hitam melengkapi penampilannya. Berlokasi di Chateau d’Ambleville, Prancis, pada pemotretan tersebut pada Maret 2015 lalu, bintang Keeping Up With The Kardashian itu masih bergaya dengan rambutnya pirang platinum.

9. Kim Kardashian menginginkan Choker Berlian dari Kanye West.
Tampaknya, Kim ingin choker tersebut sebagai push gift kelak setelah melahirkan anak keduanya dengan Kanye. Dia yakin semua ibu layak dilimpahkan hadiah mewah setelah hamil sembilan bulan dan persalinan yang menyakitkan. Perhiasan tersebut kabarnya memiliki harga USD 1 juta (sekitar Rp 13,7 M).

Begitulah kabar – kabar mengenai Kim Kardashian, semoga persalinan anak kedua di perayaan Natal, 25 Desember mendatang berlancar lancar dan dalam keadaan sehat.