Jadwal Siaran langsung Duel El Clásico nanti malam real madrid vs barcelona

Lhaiyo Bola – Inilah yang di tunggu-tunggu seluruh pecinta bola seantero jagat. Duel bergengsi El Clásico antara real madrid vs barcelona yang dijadwalkan akan bertanding malam ini, sabtu 25 oktober 2014.

Prediksi pertandingan malam ini Real Madrid vs barcelona. Real madrid kemungkinan besar akan bermain tanpa Gareth Bale masih mengalami cedera pinggul, dalam masa penyembuhan, Pemain asal Wales  ini sangat berpeluang kecil untuk menjadi satrter di Santiago Bernabeu.

Malam ini adalah laga El Clásico pertama pada musim ini antara dua klub spanyol yang sudah menjadi musuh bebuyutan dari tahun ke tahun Real Madrid dan Barcelona.

Lalu bagaimana Prediksi Di pihak Barcelona sendiri ? Salah satu striker Blaugrana Luis Suarez yang mendapat sangsi FIFA  yang dilarang menjalani laga resmi baik lokal maupun internasional dipastikan akan tampil, karena masa hukuman  kepadanya ini telah berakhir.  Namun, menurut pelatih El Barca Luis suarez hanya akan tampil sebagai pemain pengganti.

Yah kita tunggu saja hasil pertandingan Liga spanyol antara Real Madrid dan Barcelona nanti malam.. klub mana yang anda dukung ?