Perlombaan teraneh dan gila di negeri China yang menghebohkan

Akhir-akhir ini sedang gempar – gemparnya tentang perlombaan unik yang ada di negeri tirai bambu China yang bisa dibilang aneh, gila, dan hampir mendekati mesum. Namun perlombaan ini tetap diadakan dan malah semakin banyak bermunculan perhelatan kontes unik seperti di bawah ini:

1. Kontes yang masih trending di akhir tahun 2015 ini, yakni perlombaan payudara terindah yang baru pertama kali digelar di Tiongkok, Oktober 2015, di Provinsi Hubei. Hal ini cukup banyak menarik peserta untuk mengikuti perlombaan, dan hasilnya 11 wanita terseleksi dari ratusan kontestan bersaing menampilkan keindahan payudaranya. Kejuaraan Payudara Terindah Tiongkok 2015 Dimenangkan gadis desa bernama Jiang Qing, yang berasal dari Nanjing dengan dada berukuran 34F. Sejak dinyatakan sebagai pemenang kontes payudara terindah tingkat nasional, Jiang banjir orderan sebagai model.

2. Untuk peringati Internasional Kiss Day, China mengadakan perlombaan berciuman terlama didalam air pada tanggal 6 Juli 2013 dengan diikuti 10 pasangan. Para peserta diminta untuk berciuman didalam air dan yang paling lama adalah pemenangnya. Kompetisi ini disebut – sebut sebagai perlombaan mengenai kekuatan fisik, stamina dan kekuatan cinta. Akhirnya dengan waktu 57 detik pasangan Wang dan Lin memenangkan kompetisi ini.

3. Dan yang satu ini sangatlah aneh, karena biasanya lomba foto selfie itu harus foto yang cantik atau lucu, namun di China perlombaannya adalah foto selfie pamer ketiak berbulu. Selfie sambil memamerkan bulu ketek kini menjadi tren yang mewabah perempuan muda di seantero Tiongkok. Dengan foto berbagai pose, lalu mereka sebarkan di media sosial Weibo. WomensArmpitHairCompetition ini telah menarik minat lebih dari satu juta netizens. Mereka penasaran dan memberikan ribuan komentar. Kontes bulu ketek dimulai oleh aktivis feminis Xiao Yue. Perempuan berusia 26 tahun itu ingin mengubah pandangan baku selama ini bahwa perempuan cantik adalah yang tidak berbulu. Hadiah akan diberikan bagi wanita yang memiliki bulu ketek indah dan percaya diri saat foto selfienya dilempar ke dunia maya.

4. Lomba ciuman terlama, kompetisi aneh dibuat lagi oleh Event Organizer di China, dengan diikuti 20 pasangan. Peserta boleh dari pasangan kekasih maupun pasangan suami istri. Lomba ini dilakukan dengan berbagai macam gaya unik mulai dari berdiri sampai tiduran. Seperti dikutip dari laman Shanghaiist, setiap beberapa menit, dari masing – masing pasangan harus bergaya sesuai yang diminta koordinator lomba, namun tidak boleh melepas ciuman mereka. Lomba ini dimenangkan oleh pasangan dengan waktu ciuman 56 menit.

5. Disebuah pusat perbelanjaan kota Guangzhou digelar sebuah perlombaan lepas bra pakai satu tangan. Para peserta diminta melepas kait bra yang dikenakan delapan perempuan dewasa yang berbaris di tengah mal sambil mengenakan topeng dengan hanya memakai satu tangan. Anehnya, peserta laki – laki juga boleh berpartisipasi. Dan waktu yang diberikan untuk perlombaan ini adalah 1 menit wajib melepas kait bra semua wanita.

Sungguh aneh – aneh saja perlombaan – perlombaan yang diadakan China, namun anehnya lomba seperti diatas malah menarik perhatian masyarakat cukup banyak.