Real Madrid vs Sevilla Tadi Malam dengan Skor 2-1

Hasil pertandingan Liga Spanyol 2015 yang berlangsung tadi malam Kamis (05/02) dini hari , antara Real Madrid vs Sevilla berakhir dengan skor 2-1 di Estadio Santiago Bernabeu.

Kemenangan  Real Madrid masih nyaman berada di puncak klasemen dengan koleksi 54 poin sedangkan Sevilla masih tetap menempati posisi empat dengan 42 poin.

Anak asuh Carlo Ancelotti akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit 12 melalui James Rodriguez. Umpan silang Marcelo yang sempat memantul ke tanah sukses disambut dengan sundulan oleh pemain bernomor punggung 10 tersebut. Gol tersebut membuat tim tamu mencoba bangkit.

Pada  menit 18  Iborra hampir menyamakan kedudukan namun sepakannya tak mengenai mistar. kemudian sundulan Krychowiak juga masih melebar. Sang pencetak gol James tak mampu melanjutkan laga akibat cedera dan kerugian bertambah bagi tuan rumah.

Pengganti Jese Rodriguez sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Bermula dari umpan Karim Benzema yang mendapatkan sentuhan dari Isco, bola mengarah ke Jese yang langsung melepaskan sepakan keras dan gol. Skor 2-0 menutup paruh pertama.

Tim tamu mencoba membalas di babak kedua,  Jese lah yang hampir mencetak gol keduanya andai sepakannya tak membentur mistar. Sementara sepakan Isco masih bisa diblok kiper Sevilla.

Peluang emas di menit 58 s didapatkan oleh Iborra setelah menerima umpan Vitolo. Namun sayang, tak tercipta gol. serta di menit 80 Iago Aspas sukses mengecilkan ketertinggalan menjadi 2-1 setelah memanfaatkan umpan manis Vitolo. Gol tersebut menambah daya semangat anak asuh Unay Emery.