Makin Ketat Ajah nih… Resepsi Raffi dan Gigi di Bali

Momen spesial antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih berlanjut. Pasangan yang menikah 17 Oktober lalu, akan melangsungkan pesta resepsi tertutup di Tabanan, Bali, Sabtu (25/10).

Menurut rencana, pesta itu akan dimulai saat matahari terbenam atau sunset. Acara tersebut nantinya juga disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV.

“Nanti setengah lima (WITA) akan dimulai acaranya, pertama itu ceremony dulu, temanya putih, idenya Raffi dan Gigi, kami dapat WO yang spesial juga dari Rena Tabitha.” kata ibu Raffi, Amy Qanita.

Jelang acara tersebut, pengamanan pun diperketat oleh security hotel, bersama polisi, TNI serta pecalang (petugas adat). Sterilisasi lokasi diberlakukan mulai jarak 700 meter dari lokasi yang bertempat di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali.

“Ring satu mulai diberlakukan pukul 13.00 WITA,” ujar salah seorang polisi yang enggan disebutkan namanya saat berjaga di lokasi.

Penjagaan tidak hanya di situ, tidak jauh dari lokasi hotel juga terdapat pos pengamanan. Sekitar 200 meter dari lokasi, ada petugas keamanan beserta beberapa polisi yang berjaga untuk memberikan access card untuk awak media yang ingin meliput dengan menukarkan tiket reservasi yang telah diberikan sebelumnya di Jakarta. Tanpa tiket tersebut, media tidak diizinkan untuk masuk.

Sebelumnya, Wakapolsek Tabanan, Bali, AKP Putu Dedy mengatakan, pengamanan acara resepsi Raffi dan Gigi biasa saja. Menurutnya, semua ini memang standar keamanan pariwisata.

“Tidak ada istilah super ketat atau bagaimana, tapi saat mau masuk ke lokasi tertentu ada pemeriksaan yang memang harus kita laksanakan,” jelasnya.

Pengamanan ini dilakukan agar acara berjalan dengan lancar dan tidak mengganggu warga di sekitar tempat resepsi, sampai acara selesai dan tamu undangan pulang. Karena memang acara resepsi ini banyak tamu undangan dari kalangan selebritis yang tentunya pengamanannya  harus diperketat.