Dengan Senyum Bisa Menghasilkan Gaji Besar, Benarkah ?

Para ahli dari Penn State University, Amerika Serikat melakukan studi bahwa ketika anda senyum maka membuat orang bahagia serta bisa meningkatkan karier yang mununjang tinggi dan bisa menghasilkan gaji besar.

Dengan menemukan bahwa ketika  anda saat  tersenyum, maka Anda akan terlihat lebih disukai, santun, dan bahkan lebih kompeten karena dengan senyuman wajak anda membuat orang bahagia kepasa rekan – rekan kerja anda serta bisa memberikan dampak positif kepasa karier anda.

 

“Studi yang dilakukan Uppsala University di SWedia menyatakan, ketika Anda tersenyum, maka orang-orang yang berada di sekitar Anda akan merasa lebih bahagia.”

Pancaran senyuman pada wajah membuat otak menciptakan pola positif dan mengusir kemungkinan terciptanya pola negatif. Aktivitas semacam ini bukan sebuah kebetulan, melainkan perlu latihan dan praktek yang berulang-ulang hingga menjadi kebiasaan baik.

Menurut Shawn Achor, penulis buku The Happiness Advantage. “Saat memberikan senyuman bisa melatih otak untuk memindahkan hal-hal baik dalam hidup serta membuat banyak energi yang positif serta meraih kesuksesan”

Dari kedua peneliti diatas  telah membuktikan manfaat senyuman bagi perjalanan karier dan perolehan gaji bulanan maka cobalah untuk menebarkan senyuman dan keramahan kepada rekan-rekan kerja Anda.