Risma Menduduki Wali Kota Terbaik di Dunia Versi World Mayor

World Mayor merupakan  sebuah lembaga kajian di bidang studi pembangunan kota yang berpusat di London, Inggris, Telah memberikan penghargaan kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan menduduki posisi ketiga dalam daftar Wali Kota Terbaik Dunia Tahun 2014 .

Risma bekerja sebagai walikota yang paling enerjik serta antusias mempromosikan kebijakan sosial, ekonomi dan lingkungan secara nasional maupun internasional dan berhasil memanfaatkan lahan mati dan menyulapnya menjadi taman kota.

Dengan hasil yang diraih walikota Surabaya,  Pemkot Surabaya, Ifron Hady Susanto, menyambut baik prestasi yang diraih atasannya Risma, yang bisa  meningkatkan reputasi Kota Surabaya di mata dunia, khususnya menyambut era masyarakat ekonomi ASEAN (MEA).

Posisi Risma berada di bawah nama Wali Kota Calgary (Kanada), Naheed Nenshi, di urutan pertama dan Wali Kota Ghent (Belgia), Daniel Termont, di posisi kedua, Serta mengungguli kepala daerah negara lain, seperti Wali Kota Sucre (Venezuela) Carloz Oscariz, Wali Kota Iloilo City (Filipina) Jed Patrick Mabilog, Wali Kota Jena (Jerman) Albrecht Schroter, dan Wali Kota Houston (AS) Annise Parker.