Anak Deddy Mizwar Tidak Mengakui Kehamilan Rara

Putra dari  aktor kenamaan Deddy Mizwar  yaitu Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa alias Fikar  yang berusia 26 telah mendapat tuntutan dari Riana Rara Kalsum alias Rara (40). Fikar  telah mendapat tuntutan dari Rara bahwa  mengaku hamil setelah menjalin hubungan intim dengan Fikar.

Saat jumpa pers di Jakarta, Sabtu 24/1/2015, Rara akan mendatangi Deddy Mizwar sebagai orangtua (Fikar), mengenai  hubungan intimnya dengan  Fikar.

Kuasa hukum rara  meminta Fikar untuk gentle mengakui semua dengan Mau dinikahi atau apa?, Ujarnya

Rara mengaku telah melaporkan Fikar ke Mako Kostrad di Jakarta, pada 19 Januari 2015. Laporan ditujukan ke Mako Kostrad karena putra Deddy tersebut adalah anggota salah satu kesatuan di TNI AD. Kepada peliput Rara mengaku tengah hamil setelah berhubungan dengan Fikar.

“Saya telat (menstruasi) sejak saya dan Zulfikar bersama,” tutur Rara saat jumpa pers

Perempuan yang berusia 40 tahun ini merasa yakin bahwa Fikar adalah ayah biologis calon anak yang ada di dalam rahimnya. Namun, ketika ditanya berapa usia kandungannya, Rara menolak menjawab dengan alasan ingin lebih dulu mendapatkan tanggung jawab dan pengakuan dari Fikar.

Kejadian tersebut saat Fikar dan Rara sedang berlibur di Belgia, Saat perjalanan ke belgia Rara meminum 3 botol wine namun saat perjalanan dari Berlin ke Brussels selama 1 jam 22 menit Fikar memberikan minuman lebih dari 3 botol.

Saat tak sadarkan diri rara diboyong ke sebuah hotel oleh Fikar kemudian setelah siuman sudah seranjangan dengan Fikar, semua diluar kesadaran tahu – tahu ditempat tidur. Ujar Rara