5 Tangki Pertamax Dalam Mobil Terbakar Hangus di Mabes Polri

Mobil dengan plat polisibernomor  B2791AJ dengan merk Daihatsu Zebra terbakar hangus di depan Mabes Polri, Kebayoran Baru, Rabu (4/2/2015) sekitar pukul 12.10 WIB, didalam mobil juga terdapat 5 tangi yang berisi pertamax. Sedangkan saat terbakar sopir yang mengemudi mobil Daihatsu Zebra  langsung melarikan diri.

Saat kejadian tersebut membuat Sejumlah personel Polri yang berjaga di pos Mabes Polri sempat berhamburan ke lokasi terbakarnya mobil sembari menyemprotkan isi tabung Apar.

Api  yang membakar mobil langsung membesar sehingga polisi memanggil petugas pemadam kebakaran setelah  10 menit mobil pemadam kebakaran baru datang.

Setelah berhasil dipadamkan selama 30 menit ,  petugas pemadam kebakaran memeriksa mobil yang terdapat  lima tangki itu di dalamnya terdapat BBM jenis Pertamax.

Mobil yang terdapat  5 tangki tersebut telah dimodifikasi sedemikian rupa untuk menampung bahan bakar yang banyak Kursi tengah dan belakang dicopot dan diganti lima tangki. Lubang tangki bensin di mobil itu pun ada tiga. Satu lubang untuk mengisi bensin mobil. Dua lainnya untuk mengisi tangki tambahan di dalam mobil.

Kejadian kebakaran mobil ini belum diketahui penyebabnya kenapa terbakar dan sopir saat ini masih melarikan diri belum diketahui keberadaanya.