Sony Wakwaw Dapat Penghargaan Infotainment Awards SCTV serta Kejutan Rumah

Acara Infotainment Awards SCTV pada Jumat (30/1) kemarin,  Sony Wakwaw  artis cilik  yang mengalami kesulitan dalam berbicara dengan jelas mendapat penghargaan Infotainment Awards SCTV  dengan kategori Selebriti Anak Paling Bersinar yang mengalahkan artis cilik lain seperti Alifa, Andro Trinanda, Misca Fortuna, serta Shafeea Ahmad.

Saat mendapat penghargaan tak disangka juga Sony Wakwaw mendapat kejutan dari Syahrini  yang memberikan kabar gembira yakni seorang donatur memberi rumah untuk Sony dan keluarganya secara gratis.

Dengan mewujudkan impian Sony Wakwaw, yaitu memberikan satu unit rumah, Penyanyi syahrini itu pun meneteskan air mata karena terharu dengan keadaan sony wakwaw yang saat ini Serta penonton acara  itu pun banyak yang menangis haru.

Selama ini Sony Wakwaw tinggal berpindah, mulai dari awal karirnya ia bermukim di rumah kardus, lalu setelah mulai terkenal Sony lantas mengontrak rumah sederhana dan pindah dengan seluruh keluarganya di sana.Kemudia sony wakwaw tingga di Rumah kontrakan yang merupakan hadiah dari sutradara sinetron  Mak Ijah Naik Haji  yang boleh ia tempati secara gratis.