Anggota Dewan Marah Besar Saat Mengetahui Ada Kepala Dinas Yang Tertidur

Hari ini, Senin (2/2/2015), Nur Hasanah, Kepala Dinas Kesehatan wilayah Jawa Timur tertidur saat pertemuan di ruang Komisi C. Hal ini membuat geram dan marah Ketua Komisi C DPRD Kota Probolinggo, Agus Irianto.

Agus tambah mengamuk, karena setelah ketahuan tidur, Nur Hasanah malah tertawa seolah tidak bersalah di tengah rapat yang membahas soal infrastruktur tahun 2015 ini.

Saat mengetahui Nur Hasanah tidur, Agus yang memimpin rapat langsung menegur. Nur Hasanah lalu terjaga dan tertawa.

“Tidur? Jangan main-main di dalam rapat. Ini membahas kepentingan rakyat. Hargai rapat ini!” bentak Agus dengan nada tinggi.

Wajah Agus seketika memerah, sementara itu Nur Hasanah langsung pucat. Para kepala satker yang lain juga kaget saat Agus membentak pejabat wanita tersebut.

Selama beberapa menit, suasana rapat terlihat tegang. Berkali-kali Agus menunjukkan ketidaksukaannya pada kelakuan Nur Hasanah itu. Suasana agak mencair setelah Nur Hasanah diminta menjelaskan pelayanan kesehatan di Puskesmas.

Walau begitu, Nur Hasanah tak bisa menutup rasa malunya di hadapan para undangan. Sebelum menutup rapat, Agus mengingatkan agar eksekutif menghargai rapat di dewan karena menurut dia, rapat dewan dengan pemerintah membahas soal kepentingan masyarakat.

“Ada yang menganggap Komisi C sekarang dengan dulu berbeda. Itu betul. Malah bisa jadi Komisi C yang sekarang lebih parah. Jangan main-main,” pungkas Agus.