Aktor Power Ranger Didenda Rp12M Karena Tikam Teman Sekamarnya

Lelaki ganteng pemeran Power Ranger Ricardo Medina Jr., ternyata tak seperti karakternya dalam film yang senantiasa membela kebajikan.

Menurut otoritas Los Angeles County Sheriff, bintang Power Ranger itu ditahan karena menikam teman sekamarnya, Joshua Sutter, hingga tewas menggunakan sebilah pedang, kemarin (1/2/2015).

Dilansir dari Los Angeles Times, insiden bermula dari perseteruan Medina dan Sutter di rumah mereka di Palmdale, California yang berujung pada perkelahian. Perkelahian dimulai ketika Medina masuk ke kamar dengan kekasihnya.

Sutter lalu mengikuti mereka dan memaksa masuk ke dalam kamar. Medina mengambil sebilah pedang yang disimpan di samping pintu kemudian langsung menikam Sutter di bagian perutnya.

Setelah itu, Medina menghubungi 911 dan tetap tinggal di dalam rumah. Dia diinvestigasi oleh detektif dan diringkus pihak Kepolisian Daerah Palmdale. Jaminan untuk Ricardo dilaporkan mencapai US$ 1 juta atau setara dengan Rp 12,7 miliar.

Berdasarkan pernyataan Deputi Sheriff Amber Smith kepada LA Times, detektif telah menkonfirmasi bahwa Medina memerankan Lion Wild Force Ranger merah dalam serial Power Rangers Wild Force pada 2002 dan karakter Deker dalam Power Rangers Samurai pada 2012 dan 2013.

Agen Medina, Gar Lester, mengatakan pada LA Times bahwa tuduhan terhadap kliennya sangat sulit dipercaya. “Dia telah menjadi teman dan klien saya selama 12 tahun dan dia seorang pria yang luar biasa,” kata Lester.

Dia menambahkan dengan ekspresi tak percaya, “Dia bersikap baik pada anjingnya, dia baik pada orang-orang. Dia seorang yang sangat baik.”