Cewek-cewek Cantik Dalam Aksi ‘Save Polri’ di PN Jakarta

Pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB, sidang praperadilan yang diajukan Komjen Pol Budi Gunawan di PN Jaksel belum juga dimulai. Massa pendukung pun terus memadati dan berorasi di halaman pengadilan.

Suasana menjadi ramai karena ada sekitar 8 perempuan yang berdandan cantik menyeruak dari kerumunan massa. Mereka mengaku dari perwakilan artis dari label Nagaswara.

“Dari kemarin di HI. Kita lebih mengedepankan save NKRI,” ucap salah satu perwakilan bernama Amanda Choose di PN Jaksel, Jl Ampera, Senin (2/2/2015).

Amanda dan 7 rekannya mengenakan ikat kepala bertuliskan ‘Save Polri’. Saat ditanya alasannya kenapa ikut demo di pengadilan, Amanda mengaku bahwa kasus BG adalah kasus lama yang kembali mencuat.

“Aku kenapa pengen ini ngelihat pemberitaan kayak misalnya Polri BG itu kasus lama. Di-blow up karena terpilih. Keinginan saya presiden take action untuk damaikan kekisruhan,” kata Amanda.

‎Tak hanya itu, Amanda juga mengaku pernah bernyanyi di depan Komjen Budi. Namun dia tidak merinci pertemuan itu saat dia bernyanyi di mana.

“Secara personal nggak. Pernah ketemu ketika nyanyi,” ucap Amanda sembari tersenyum.