Konser Katy Perry di Indonesia dalam Rangka The Prismatic World Tour

Katy Perry akan kembali menggelar konser di Indonesia  dalam rangka The Prismatic World Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Arena, BSD City, Tangerang Selatan, 9 Mei 2015.

Tour ini berlanjut pada 2015 di Eropa, Asia, dan Amerika Selatan, di mana penyanyi lagu-lagu “Roar” dan “Dark Horse” itu menjadi bintang utama yang paling ditunggu dalam Rock In Rio di Brasil pada 25 September 2015.

Untuk yang ingin mendapatkan Tiket pertunjukan The Prismatic World Tour di Indonesia akan dijual mulai 14 Februari 2015 dengan harga dari Rp 900.000 (Kelas Tribun) hingga Rp 5.000.000 (kelas Diamond A).

Perry mengungkapkan bahwa ia bersemangat untuk menggelar The Prismatic World Tour di Asia. Menurut Perry, dengan keragaman budaya yang ada, negara-negara Asia menjadi destinasi favoritnya.

The Prismatic World Tour telah memetik keberhasilan dalam skala global. Tiket-tiket 17 pertunjukan di Inggris, 66 pertunjukan di Amerika Utara, serta 25 pertunjukan di Australia dan Selandia Baruterjual habis sepanjang 2014.

Keberhasilan yang diraih Perry sebagai best-selling superstar dengan¬† skala global yaitu berkat album keduanya, Teenage Dream, yang berhasil duduk di peringkat pertama di delapan negara dan bertahan lebih dari dua tahun dalam Billboard’s Top 200 Album Sales Chart.