Perubahan Ekstream Pegawai Yahoo dari Pimpinan Marissa Mayer

Pegawai Yahoo direkomendasikan untuk menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi, Kebijakan tersebut dibuat oleh  Marissa Mayer CEO Yahoo yang sejak terpilih sebagai pimpinan  perusahaa, dengan merubah pembaharuan yang ekstream bahwa pegawai dilarang keras menggunakan perangkat Blackberry.

Anggapan Pimpinan CEO yang merupakan wanita pertama yang memimpin Yahoo, terhadap produk bikinan RIM ini sudah mainstream dan tak compatible dengan sejumlah aplikasi. Yahoo tengah dalam transisi dari konsep lama menuju perusahaan yang lebih akomodatif terhadap perangkat mobile.

Yahoo memang kalah langkah terkait pengembangan aplikasi berbasis mobile. Selama ini Yahoo tarpaku pada pengembangan layanan email dan aplikasi lain berbasis platform komputer desktop.

Dengan begitu Langkah pertama kami harus menggaet pengguna hearing mencari masukan sebanyak mungkin. dikarenakan “Kami sekaranga tertinggal 12 bulan dari kompetitor. ” Kemudian mencari solusi terbaik bagaimana menciptakan aplilasi mobil yang sesuai dengan karakter user Yahoo.

Karakter Pimpinan Yahoo Marrisa Meyer  kini  melakukan perubuhan sistem kerja pegawai. Misalnya tidak lagi mengizinkan pegawainya bekerja dari rumah. Mereka harus datang ke Markas Yahoo salayaknya karyawan perusahaan lain.

Tujuannya semata-mata untuk menambah erat komunikasi dan emosional antara pegawai Yahoo. Meyer juga menyediakan fasilitasi makan gratis untuk seluruh pegawai Yahoo.

Serta untuk jenis mobile yang harus digunankan pegawai Yahoo adalah iPhone 6, Samsung Galaxy S5, HTC One X, ataupun HTC Evo.Sedangkan Untuk BlackBerry tidak masuk dalam kategori ponsel pintar modern.