Tragedi 11 September 2001 Merupakan Dalang dari Israel

Tragedi 11 September 2001 merupakan sebuah tragedi  tindakan akti-semit yang sangat nyata, Gereja Inggris kini tengah memeriksa seorang pendeta asal Surrey yang dituduh secara aktif menuduh Israel mendalangi serangan teroris 11 September 2001 di New York, AS.

Gereja Inggris memerintahkan  Dorking yang membawahi wilayah Virginia Water yang dipimpin Stephen untuk melakukan penyelidikan terhadap masalah ini. Yang saat ini belum dibisa dipecahkan tragedi yang membawa hancur gedung- gedung tinggi di New York

Dengan sejarah panjang perselisihan  para pemimpin komunitas Yahudi terkait pandangan kerasnya terhadap Israel dan Zionisme. Yang dikutip dari Israel Dalangi 9/11″.

Stephen membela tindakana itu dengan mengatakan dia hanya mendorong sebuah debat tentang sebuah tuduhan serius. Namun, dia menekankan dirinya tidak bisa tidak percaya jika Israel tidak berada di belakang tragedi tersebut.

Tragedi 11 September 2001 merupakan sebuah tragedi  tindakan akti-semit yang sangat nyata dengan menghancurkan gedung dengan meledakan.