Press "Enter" to skip to content

Pesan Singkat untuk Presiden, Pak Jokowi Keluar Saja dari PDIP

Comments

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiatuti mengadakan rapat dengan pegawai Kementerian, Kelautan dan Perikanan (KKP) di Gedung Mina Bahari III, Jakarta  yang membahas untuk memberikan semangat kepada para pegawai.

Usai Rapat Susi Pudjiatuti menyempatkan diri berbincang dengan wartawan di ruangannya gedung Mina Bahari I. Saat berbincang dengan wartawan  Susi sempat membacakan salah satu pesan singkat dari masyarakat yang masuk ke ponselnya. Pesan tersebut untuk disampaikan ke Presiden Jokowi.

“Sukses Bude, kerja kerasnya mulai terlihat. Sekalian titip salam ke Pak Jokowi, keluar saja dari PDIP,” kata Susi membacakan SMS tersebut, Jumat (30/1/2015). Susi pun membalas, “Saya kan bukan orang PDIP.”

Kemudian dapat balasan lagi “Ya, tapi kan Bunda bisa sampaikan. Saya kasihan lihat Pak Jokowi.”

Susi memang diketahui sebagai sosok tegas yang bekerja dengan cekatan. Belakangan Susi diketahui tengah serius berperang dengan mafia perikanan yang selama bertahun-tahun mengeruk kekayaan laut Indonesia secara ilegal.

Dalam wawancari tersebut Susi Pudjiatuti hanya menceritakan sedikit tetang hasil rapat dan banyak membacakan sms dari salah satu masyarakat untuk pak Jokowi.