Press "Enter" to skip to content

Diduga Memasarkan Gambar Pelecehan Amazon Tokyo di Razia

Comments

Beberapa kantor Amazon di Tokyo kembali menjadi sasaran razia oleh Kepolisian Jepang, razia penggrebekan tersebut dilakukan karena merupakana salah satu langah penyidikan terhadap Amazon.

Penyelidikan tersebut terkait dugaan penjualan gambar – gambar pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur. Setelah razia penggrebekan tersebut dilakukan, pihak Amazon mengklaim mereka telah bekerjasama dengan baik.

Memang sudah seharusnya razia speerti itu dilakuakn Pemerintah, hal itu termasuk akan mengurangi angka kekerasan terhadap anak dibawah umur. Selain itu moral dan kepercayaan diri anak harus diarahkan ke bagian yang positif. Sehingga saat sang buah hati sudah beranjak dewasa tidak akan mengelami ganguan yang lainnya.

Razia penggrebekan itu dilakukan kembali  pada tanggal 23 Januari lalu, yang merupakan kedua  kali  setelahh yang digerebek pada November tahun 2014 lalu dengan tujuan operasi yan masih sama.

Operasi ini semakin digencrakan dengan munculnya Undang-Undang baru yang menyatakan jika seseorang melakukan penyebaran gambar nyata yang bersifat pelecehan seksual maka akanlangsung diberi hukuman. Mengenai orang yang membuat dan yang menyebarkan gambar tersebut sudah dinyatakan melanggar hukum sejak tahun 1999.