Lurah Cantik Tersangka Narkoba Dipulangkan ke Rumah

Kasat Narkoba Polres Mamasa AKP Darius Limbu kepada wartawan, Jumat (30/1/2015) mengatakan, sang lurah cantik hanya menjadi korban jebakan hingga menjadi pemakai narkoba oleh pengedar yang sudah ditangkap lebih dahulu. Saat ini lurah Sarawati telah dikembalikan ke rumahnya, tak ditahan lagi di Polres Mamasa.

Sarawati merupakan lurah cantik  yang diduga menjadi tersangka narkoba, akan tetapi saat ini dibebaskan dari tahanan Polres Mamasa.Polisi  menangkap lurah Sarawati ini karena dituding sebagai pemakai yang sudah lama menjadi target aparat. Sang lurah juga diduga telah membuang barang bukti sabu ke sungai di belakang rumahnya saat digerebek petugas.

Pasca  Sri tertangkap, Kantor lurah Sumarororng tampak sepi sejak beberapa hari terakhir. Meja lurah tampak kosong. Selain itu, meski telah dipulangkan ke rumahnya, lurah Sarawati tampak menghilang dari Kelurahan Sumarorong meninggalkan rumah pribadinya.

Bupati Mamasa Ramlan Badawi memberikan Instruksi Kepada Camat untuk  jabatan lurah Sumarorong sementara dikendalikan langsung oleh camat selaku penaggung jawab wilayah Sumarorong.